Ada Apa Saja di BigBang Jakarta?

108

Jakarta, Tengokberita.com – Bagi Anda warga Jakarta yang ingin menghabiskan akhir tahun di dalam kota, tak perlu takut kehilangan momen belanja dan berlibur bersama keluarga.

BigBang Jakarta, sebuah event pameran cuci gudang dan Festival Akhir Tahun terbesar akhir tahun ini akan memanjakan Anda dengan berbagai hiburan dan promo spesial akhir tahun.

Dimulai diskon 70% hingga 90% BigBang Jakarta menghadirkan brand-brand terkenal mulai dari perabotan rumah tangga, elektronik, tiket wisata murah sampai dengan brand fashion terkenal. Event yang diselenggarakan di JiExpo Kemayoran ini juga menarik perhatian karena gelaran food bazzar dan hiburan musik yang tentunya menjadi tujuan utama para pengunjung.

Setelah sebelumnya sukses menarik puluhan ribu Slanker dari seluruh Indonesia, kali ini di hari keenamnya, BigBang menghadirkan Sheila On 7, grup musik asal kota Yogyakarta. Tak hanya hiburan musik dari kedua band besar tersebut, pengisi acara lainnya akan memeriahkan acara sampai tanggal 1 Januari 2018.

Jika ke sana bersama keluarga, jangan lewatkan pameran Lego berukuran besar yang mengusung tema Wonderful Indonesia di Hall C1 yang pembuatannya memakan waktu sampai tiga bulan. Hall A Jiexpo juga akan diisi dengan kegiatan sosial yaitu program donor darah dengan target memecahkan rekor MURI dengan 1 juta pendonor, tentunya kegiatan ini atas kerjasama dengan Fokuswanda.

Kegiatan Komunitas juga memeriahkan rangkaian acara, di antaranya Komunitas Memanah, Sekolah Tembak Perbakin dan juga Komunitas Vespa dan Beatbox battle.

Ajak anak Anda untuk bermain dan melatih kreativitas dengan zona virtual reality, trampolin, dan robotic workshop dan competition yang pastinya melatih kreativitas. Harga tiket masuk hanya Rp20.000 di hari kerja dan Rp30.000 di hari libur. (may)

Bagaimana menurut pembaca?