Home » News » Gaya Hidup » Atasi Stres dengan Produk Ini

Atasi Stres dengan Produk Ini

Jakarta, Tengokberita.com – Tuntutan pekerjaan, kehidupan sehari-hari, pola pikir, hormon serta pengaruh lingkungan membuat perempuan lebih rentan terpapar stres dibandingkan kaum Adam. Jika terus dibiarkan, stres dapat berefek pada kesehatan, termasuk kesehatan rambut dan kulit kepala.

Riset menemukan bahwa perempuan di usia 25-44 tahun cenderung lebih mudah stres karena tuntutan pekerjaan, keluarga, atau pengaruh lingkungan seperti polusi bila dibanding laki-laki,” ujar Dr. Lilik Norawati, SpKK, FINSDV seorang pakar kesehatan rambut dan kepala.

Lilik menambahkan, jika dibiarkan stres dapat berakibat buruk terhadap kondisi kesehatan rambut seperti gatal, kemerahan, ketombe hingga kerontokan. Oleh karena itu, relaksasi dibutuhkan untuk mengurangi tingkat stres dan masalah rambut dan kulit kepala.

(Baca : Awas, Kurang Tidur Dongkrak Risiko Stroke )

Menjawab kebutuhan tersebut, L’Oréal Professionnel memperkenalkan seri perawatan terbaru untuk rambut dan kulit kepala yang mampu memberikan sensasi relaksasi, yaitu Stress Free Therapy by The Original HairSpa.

Perawatan ini bisa didapatkan di salon-salon dan merupakan servis pertama di salon yang membantu mengurangi tingkat stres dengan menggabungkan teknologi mutakhir dari L’Oréal Advanced Research yang terkandung dalam produk HairSpa.

Keahlian hairdresser dan teknik pijatan terbaru ini dapat dinikmati oleh pengunjung salon L’Oréal Professionnel di seluruh Indonesia sejak bulan Juni lalu.

Melihat kesuksesan servis HairSpa yang mendapat respon positif, L’Oréal Professionnel meningkatkan kualitas servis HairSpa di salon dengan menghadirkan Stress Free Therapy by The Original HairSpa ini,”  tambah Queentia Tampubolon, Brand General Manager L’Oréal Professionnel.

Perawatan ini akan mampu menurunkan stres melalui sembilan titik pijatan yang berfungsi untuk mengurangi rambut rontok, meredakan sakit kepala, kelelahan otot mata, insomnia hingga kaku di bagian leher dan bahu.

Sembilan titik ini berpusat pada tiga bagian penting kepala yang sering diserang rasa stres dan kelelahan, yaitu puncak kepala, ujung kepala dan bagian belakang leher. Dengan kandungan teknologi terkini yang dihadirkan dari masing-masing varian produk dan juga aroma produk yang menenangkan.

Perawatan ini diklaim mampu memberikan kesegaran pada rambut dan kulit kepala, menghilangkan bau tidak sedap, mengangkat minyak, mengurangi ketombe dan membersihkan kotoran.

Rangkaian ini dimulai dengan proses analisa dan konsultasi dengan ahli L’Oréal Professionnel untuk mengetahui permasalahan rambut dan kulit kepala. Kemudian akan ditentukan produk perawatan yang sesuai dengan masalah yang ada dengan menggunakan dua varian produk yang ada, yaitu Deep Nourishing (untuk menutrisi rambut kering dan rusak) atau varian DX untuk rambut berketombe. (emu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Related Post

yogyakarta, kuliner

3 Street Food yang Wajib Anda Cicipi di Yogyakarta

Yogyakarta, Tengokberita.com –  Yogyakarta menjadi salah satu destinasi liburan, baik wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara.   ...

Atasi Stres dengan Produk Ini

Tengok Berita red Berita Hari ini: 2 min
0