Begini Penjelasan Polisi Soal Penemuan Mayat Wanita di Selokan Dekat Mal Thamrin City

Kombes Pol Argo Yuwono

Jakarta, Tengokberita.com – Penemuan sesosok jasad wanita di selokan dekat pusat perbelanjaan Mal Thamrin City terus dikembangkan oleh pihak kepolisian. Guna kepentingan penyelidikan dan penyidikan, polisi membawa jasad wanita yang teridentifikasi berinisial MV ke RSCM Jakarta.

Pihak Polda Metro Jaya telah memeriksa suami MV untuk memperoleh informasi lebih lanjut. Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono, suami MV telah memberikan sedikit penjelasan kronologi yang masih akan terus dikembangkan.

Dari keterangan suaminya yang sudah kita interogasi, yang bersangkutan meninggalkan rumah mau beli bubur tahu-tahu setelah dilakukan pencarian, korban sudah ada di selokan ya dalam kondisi tak bernyawa,” kata Argo di Mapolda Metro Jaya, Senin (8/1/2018).

Suami korban yang masih syok belum dapat berbicara banyak mengenai kematian istrinya, sebab dirinya masih terus mengurusi jenazah sang istri dan mengurus keluarganya. Dengan kondisi ini maka belum dapat diperoleh banyak keterangan selain kronologi kematian MV.

Namun, mengutip keterangan sang suami, Kombes Argo mengatakan, MV meninggal akibat ada beban berat pekerjaan yang ditanggungnya yang tidak dapat ditahan hingga MV nekat mengakhiri hidupnya.

Dari keterangan suami yang bersangkutan, seperti mengalami kelebihan beban dalam bekerja, sementara itu motifnya, penyidik masih akan mendalami lagi, apakah benar korban tewas akibat bunuh diri atau ada motif lain,” kata Argo singkat.

Sejauh ini, informasi yang didapatkan oleh kepolisian hanya beban pekerjaan. Untuk dugaan-dugaan lain terkait apakah korban pernah menyampaikan ingin bunuh diri atau pernah ada cekcok dengan suaminya belum dapat informasi lebih lanjut.

Sementara belum ada keterangan itu ya karena masih mengurusi istrinya belum bisa kita mintai keterangan seutuhnya,” Argo menambahkan. (nug)

Bagaimana menurut pembaca?