Home » News » Negara » Hankam » Cegah ISIS, Apa Langkah Polisi?
isis, polri, filipina

Cegah ISIS, Apa Langkah Polisi?

Jakarta, Tengokberita.com – Polri memperketat pengamanan di laut dan darat untuk mengantisipasi ancaman teror kelompok Teroris dan mencegah masuknya ISIS dari Kota Marawi Filipina.

Antisipasi itu dari dulu ada, dan kami selalu mewaspadai adanya serangan tersebut,” kata Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Pol Martinus Sitompol ketika dihubungi wartawan di Jakarta, Senin (05/6/2017).

Martinus mengatakan, terkait dengan masalah di Kota Marawi Filipina, Polri telah melakukan koordinasi semua pihak untuk mencegah masuknya ISIS ke Indonesian melalui Maluku.

(Baca: Tangkal Ancaman ISIS, Tiga Negara Patroli Bersama di Mindanao)

Polisi akan meningkatkan di wilayah perbatasan di Maluku Utara dengan mengintruksikan seluruh Kapolres merazia setiap kapal di wilayah Malut. Imigrasi juga diminta menutup celah masuk ke Indonesia.

Di daerah sudah melakukan antisipasi untuk mencegah masuknya jaringan ISIS,” katanya.

Martinus mengatakan, Polri tengah mewaspadai ancaman kelompok radikal yang akan menyusup pada acara pawai-pawai takbiran dengan membawa panji-panji ISIS.(rot)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Related Post

jad, teroris, isis

Kapolri Sebut Kelompok JAD Pelaku Teror di Mapolda Sumut

Jakarta, Tengokberita.com – Kapolri Jenderal Tito Karnavian mengatakan dua pelaku teror di Mapolda Sumut  berinisial SP ...

Cegah ISIS, Apa Langkah Polisi?

Tengok Berita red tengokberita.com Berita Hari ini: 1 min
0