Home » News » Gaya Hidup » Dari Anti Aging, Bisnis Natasha Vinski Rambah Penyewaan Helikopter
vinski tower, helikopter

Dari Anti Aging, Bisnis Natasha Vinski Rambah Penyewaan Helikopter

Jakarta, Tengokberita.com – Tak hanya dibesarkan di keluarga dokter, dr Natasha Vinski juga dibesarkan dalam keluarga pengusaha.

Selain berbisnis kesehatan lewat Vinski Tower bersama sang ibu, dokter muda nan cantik Natasha Vinski juga kini dipercaya mengelola Aero Queen PTE LTD, sebuah perusahaan penyewaan pesawat helikopter.

Menurut Natasha yang kini masih berusia 24 itu, bisnis penyewaan helikopter yang kini dikelolanya sebenarnya adalah amanah sang ayah, yang telah berpulang pada 2016.

Saya baru memulai bisnis helikopter ini sejak 2015, ini adalah bisnis father saya. Sejak my father passed away di 2016 mau gak mau aku yang turun tangan. Untungnya my father has taught me a lot enough for me to be able to lead this company, sebenarnya ada beberapa perusahaan dari bapak di Singapura, tapi yang saya pegang yaitu bisnis helikopter, Aero Queen PTE LTD,” kata dr Natasha Vinski saat ditemui tengokberita.com di kantornya di Vinski Tower, Sabtu (23/9/2017).

Diakui Natasha, bahwa usaha ini berjalan cukup lancar. Banyak permintaan dari perusahaan-perusahaan khususnya yang bergerak di bidang mining/pertambangan. Karena dapat mengirit waktu dan tenaga untuk menjangkau akses-akses yang sulit dijangkau dengan mobil yang sampai berjam-jam dan bisa diakses helikopter dengan waktu singkat.

(Baca: Sssttt… Wapres JK Pernah Health Treatment di Vinski Tower)

Charity/Acara Amal
Sukses dan bertitel dokter, Natasha Cinta Vinski (NCV) bukan hanya sekadar tokoh muda yang gigih dalam urusan bisnis dan kesehatan. Tapi jauh dari sekedar gelar dokter, wanita cantik berumur 24 tahun ini merasa perlu untuk menolong masyarakat.

Dalam acara amal “Love, Humanity by NCV” yang didedikasikan untuk pengobatan gratis kepada masyarakat. Seperti sunatan gratis dan berbagai donasi lainnya terutama untuk masyarakat yang tidak dicover oleh BPJS.

Kegiatan amal yang dilakukan dua kali setahun ini pun selalu didanai pribadi, dan dalam percakapannya kepada tengokberita.com, Natasha Cinta Vinski mengaku tidak pernah meminta donatur atau bantuan dari orang lain, semua dari pribadi dan hasil bisnisnya.

Natasha lebih memilih sukarelawan yang bisa berbagi ilmu dari apa yang dikuasai seperti dokter, guru, dll. Selain itu, setiap bulan selalu melakukan kegiatan amal seperti mendonasikan buku rumah singgah dan panti asuhan. (may)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Related Post

Ini 3 Hal yang Perlu Kamu Tahu Soal Urutan Instastory

Jakarta, Tengokberita.com – Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi berbasis media sosial yang bernama instagram? Instagram yang ...

Dari Anti Aging, Bisnis Natasha Vinski Rambah Penyewaan Helikopter

Tengok Berita red tengokberita.com Berita Hari ini: 1 min
0