Datang ke KPK Dokter Bimanesh Dorong Kursi Roda

50

 

Jakarta, Tengokberita.com – Komisi Pemberantasan Korupsi telah menenetapkab Bimanesh Sutardjo sebagai tersangka karena diduga merintangi proses pengusutan kasus KTP-E. Bimanesh yang hari ini memenuhi panggilan KPK justru hadir dengan mendorong kursi roda yang dinaiki oleh seorang pria dengan tangan digips.

Tak ada penjelasan dari Bimanesh apakah pria yang di atas kursi roda itu pasiennya atau bukan. Karena begitu turun dari mobilnya, tak ada sepatah katapun yang keluar dari mulut Bimanesh saat dikonfirmasi mengenai kedatangannya dan siapa laki-laki itu.

Bimanesh yang saat itu menggunakan kemeja putih berlengan pendek langsung masuk ke Gedung KPK. Dia juga tak bereaksi saat ditanyai terkait penetapan tersangkanya. Begitu juga pria yang berada di kursi roda diam ketika ditanya apakah dia pasien dokter Bimanesh.

(Baca: Dokter Bimanesh Ikut Jadi Tersangka)

Saat memasuki ruang tunggu KPK, Bimanesh dan pria yang masih belum diketahui identitasnya terlihat bersenda gurau satu sama lain, keduanya nampak akrab.

Sampai saat ini belum ada pernyataan resmi dari KPK terkait siapa sosok pria yang dibawa oleh dokter Bimanesh. Belum jelas juga apakah pria tersebut ada sangkut pautnya dengan kasus perintangan KTP-E.

Sebelumnya pada hari Kamis (11/01/2018) apartemen Bimanesh digeledah oleh KPK. Dari hasil penggeledahan, KPK mengamankan sejumlah bukti yang berkaitan dengan dugaan perintangan yang dilakukannya antara lain: laptop dan stempel terkait kebutuhan pembuatan visum.(wap)

Bagaimana menurut pembaca?