Home » News » Kasus » Dihina ‘Mr P’-nya Kecil Jony Tikam Selingkuhannya Hingga Tewas
mr p, pembunuhan, selingkuh

Dihina ‘Mr P’-nya Kecil Jony Tikam Selingkuhannya Hingga Tewas

Jakarta, Tengokberita.com – Hati-hati berbicara soal kemampuan ‘Mr P’, Karena jika tidak, bisa mengalami nasib seperti Vera Yusika Sumarna. Pengusaha bakmi ayam ini meregang nyawa setelah menghina pelaku soal kemampuan ‘Mr P’nya.

Kisah pembunuhan pemilik Depot Bakmi Verlis ini, menurut rilis yang diterima Tengokberita.com dari Humas Polda Metro jaya bermula saat keduanya pergi bersama ke kontrakan pelaku di Gg. Kartini Kp. Cipondoh Rt. 004 Rw. 008 Kelurahan Cipondoh, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang pada Sabtu, 16 September 2017 lalu. Kemudian, sekitar pukul 21.00 WIB pelaku dan korban melakukan hubungan layaknya suami istri dan dilanjutkan mengobrol selama 20 menit.

Kemudian pelaku mengajak korban untuk berhubungan badan kembali. Tetapi korban menolak dengan alasan ‘Mr P’ nya kecil dan tidak kuat dibandingkan dengan mantan- mantan selingkuhan korban.

Pelaku dan korban selanjutnya terlibat cekcok mulut. Lalu pelaku mendorong korban dan dibalas korban dengan memukul pelaku beberapa kali, sambil korban menghina pelaku bahwa pelaku tidak tahu diri dan tidak bisa hidup tanpa korban.

Terus dihina, pelaku pergi ke dapur dan mengambil pisau sambil diikuti oleh korban dan berusaha merebut pisau yang dipegang pelaku sehingga terjadi dorong-dorongan sampai di dekat kasur. Setelah itu pelaku menusuk korban kearah leher bagian kiri sebanyak dua kali sehingga korban jatuh di kasur. Lalu korban di ikat tangannya dengan menggunakan kaos dalam pelaku dan mulutnya di sumpal menggunakan baju kemeja pelaku hingga tewas.

(Baca: Petugas Damkar Selamatkan ‘Mr P’ Yang Terjepit di Lubang Pelat)

Melihat korban tewas, dengan penuh penyesalan Jony langsung bergegas pulang ke rumah mertuanya untuk menemui sang istri. Ternyata, sang istri juga sedang berduaan dikamar dengan laki-laki lain sehingga membuat Jony kembali emosi dan langsung melakukan pembacokan disitu.

Dengan hati penuh kecewa campur emosi, Jony menemui sepupunya dan disarankan pergi ke Pesantren Leuweung, di daerah Tenjo Tangerang untuk bertaubat. Setelah bertemu dengan pengasuh pesantren, Jony langsung beristirahat di salah satu kamar di pesantren.

Pada hari Senin tanggal 18 September 2017 sekitar pukul 22.30 WIB pelaku di tangkap oleh TIM Gabungan Subdit Jatanras PMJ dan Sat Reskrim Polrestro Tangerang.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono dalam rilisnya menerangkan jika tersangka dikenakan Pasal 338 KUHP, dengan ancaman hukuman mati atau penjara seumur hidup atau penjara selama lamanya 15 tahun. (wap)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Related Post

Maling Koper di Bagasi Pesawat Jadi Viral

Jakarta, Tengokberita.com-Hati-hati jika menaruh barang berharga di bagasi pesawat. Pasalnya, tangan-tangan jahil masih berkeliaran. Dalam ...

Dihina ‘Mr P’-nya Kecil Jony Tikam Selingkuhannya Hingga Tewas

Tengok Berita red tengokberita.com Berita Hari ini: 1 min
0