Djakarta Warehouse Project Tampilkan Sejumlah DJ Kelas Dunia

Jakarta, Tengokberita.com – Deretan DJ ternama bakal memeriahkan Djakarta Warehouse Project. Nama-nama seperti Tiesto, Marshmello dan Steve Aoki adalah DJ-DJ yang akan hadir pada hajatan Djakarta Warehouse Project yang akan kembali di gelar pada 15-16 Desember 2017 di JiExpo Kemayoran Jakarta.

Selain, tiga nama itu, nama-nama DJ internasional lainnya juga akan memeriahkan pergelaran yang akan berlangsung selama dua hari tersebut.

Pada hari pertama 15 Desember 2017, DWP 2017 akan menampilkan Cesqeaux, David Gravell, Flume, Ilan Bluestone,Marshmello, NWYR, Ookay, Purple Haze, R3HAB, Robin Schulz, Slander, Tiesto, Vini Vici, Zatox dan Zeds dead.

Kemudian pada 16 Desember 2017, akan hadir Bassjackers, Desligner, DVBBS, Hardwell, Loco Dice, Steve Aoki dan masih banyak lagi.

Pada hari kedua DWP 2017 akan dibuat lebih meriah dengan kehadiran Special Stage dari musisi asal Barcelona bernama Elrow. Mengusung tema “Psychedelic Trip” lengkap dengan dekorasi dan tata panggung spectakuler yang berhasil di tampilkan di ‘Tomorrow land’ bulan Juli lalu.

Kali ini, DWP untuk pertama kalinya juga menampilkan genre HIP HOP dengan memboyong musisi asal Amerika Serikat, Desiigner dan rapper-rapper Asia dari kolektif 88Rising yaitu Rich Chigga, Higher Brothers, Keith Ape, dan Joji.

(Baca: 7 Hal Ini yang Membuat WTF Dibanjiri Pengunjung)

Lantas, sederet musisi tanah air juga akan me meriahkan DWP 2017 antara lain Andre Dunant, Chelina Manuhutu, DJ L, Jade Rasif, Junior Kyle, March Maya, Moe, Yesterday Afternoon Boys.

DWP 2017 dipersembahkan oleh Newland.id juga mengajak para Partygoers untuk lebih berani mengambil keputusan melalui kampanye #gueDICIDE. Sebagai pesta akhir tahun Newland.id melihat DWP 2017 sebagai ajang yang tepat untuk merayakan berbagai keputusan yang telah diambil sepanjang tahun 2017 ini.

Ditahun ke Sembilan DWP, banyak sekali hal-hal baru yang kami tampilkan seperti spesial stage Elrow yang dikenal dengan ‘World’s Craziest Party’ dan juga genre hip hop,” ujar Sarah Deshita selaku Assistant Brand Manager Ismaya Live.

Menurut dia, panggung utama DWP yaitu Garudha Land juga akan bertransformasi menjadi lebih besar dan lebih futuristik. Bagi anda yang tertarik datang tersedia tiket terusan 2day pass dan tiket harian atau daily pass dan sudah dapat di beli di situs resmi www.djakartawarehouse.com dan tiket dox partner resmi DWP 2017 yang terdaftar di www.djakartawarehouse.com/ticket.

Jangan sampai ketinggalan menjadi saksi Festival musik dance terbesar di Asia,” pungkas dia. (ric)

Bagaimana menurut pembaca ?