Home » News » Gaya Hidup » Dosen Jurnalistik ‘Jawara ManHunt Indonesia 2017’ Jalani Treatment di Vinski Tower
vinski tower, manhunt

Dosen Jurnalistik ‘Jawara ManHunt Indonesia 2017’ Jalani Treatment di Vinski Tower

Jakarta, Tengokberita.com – Pemenang ManHunt 2017 Abdul Qowi Bastian (29) menjalani treatment pertamanya di Vinski Tower.

Qowi, sapaan akrab Abdul Qowi Bastian, tak sendirian. Kala itu ia ditemani Gogo Afwan, Mister Eco 2017, menjalani treatment serupa.

Qowi menjalani treatment setelah ia keluar sebagai pemenang ajang ManHunt Indonesia 2017 pada 16 September silam dan berhak mendapatkan perawatan treatment di Vinski Tower sebesar Rp100 juta. Sedangkan Gogo yang keluar sebagai Mr Eco 2017 di kompetisi sama mendapatkan hadiah Rp75 juta dari Vinksi Tower.

Ditemui tengokberita.com saat menjalani treatment di lantai 7 Vinski Tower, Pondok Pinang, Jakarta selatan, Sabtu (23/9/2017), Qowi mengatakan akan menggunakan hadiah tersebut untuk perawatan facial dan regenerasi sel-sel kulit mati.

(Baca: Vinski Tower Persiapkan Jawara ManHunt Indonesia 2017 di Kompetisi ManHunt Dunia)

Meskipun ini merupakan ajang kontes pertama yang diikuti, namun piria yang sehari-harinya berprofesi sebagai jurnalis dan juga dosen Jurnalistik di sebuah perguruan tinggi di Serpong, Tangerang ini mengaku tidak menyangka dapat meraih juara pertama ajang ManHunt 2017.

Yang pasti saya senang bisa menjadi pemenang ManHunt, karena ini merupakan pengalaman baru saya. Awalnya saya bisa tertarik mengikuti ajang ManHunt ini dikarenakan menurut saya ManHunt berbeda dibandingkan male pageant lainnya. Kalau di male pageant lainnya lebih mengutamakan look sedangkan visi yang dimiliki oleh yayasan ManHunt Indonesia ini sejalan dengan visi saya sebagai seorang penulis e-book yang berjudul “Raja Segala Diet”, dan tentang pola diet If It Fits Your Macros yang cocok untuk siapa saja, jadi saya berharap dengan mengikuti ajang ini, saya dapat lebih mengembangkan sayap dalam mempromosikan gaya hidup sehat melalui peran saya sebagai seorang penulis,” ungkap pria yang memulai hidup sehat sejak 2012.

Awalnya Qowi tidak terlalu perduli akan penampilan. Perlahan mulai menyadari betapa pentingnya penampilan. Ia mengatakan “Otak boleh berisi, tapi agar direspek sama orang lain (apalagi ketika ingin merepresentasikan Indonesia di ajang internasional), penampilan jadi prioritas utama, dengan mengikuti treatment di vinski tower, alhamdulillah saya suka, semoga treatmentnya bukan hanya memperbagus tampilan luar tapi juga menambah energi positif dari dalam diri yang bisa disebarkan ke lingkungan sekitar.

Qowi yang akan dikirim ke ajang manhunt international ini juga memberikan pesan kepada generasi muda Indonesia. “Mulai dari sekarang, meski mulainya dengan langkah kecil, enggak apa-apa. Karena ketika kita sudah konsisten menjalankan gaya hidup sehat dan melihat hasilnya, motivasi itu akan terus berlanjut,” ujarnya. (nez/may)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Related Post

Ini 3 Hal yang Perlu Kamu Tahu Soal Urutan Instastory

Jakarta, Tengokberita.com – Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi berbasis media sosial yang bernama instagram? Instagram yang ...

Dosen Jurnalistik ‘Jawara ManHunt Indonesia 2017’ Jalani Treatment di Vinski Tower

Tengok Berita red tengokberita.com Berita Hari ini: 1 min
0