Foto-foto Tak Senonoh Mirip Azwar Anas Beredar di Media Sosial

168

Jakarta, Tengokberita.com-Persaingan politik di Jawa Timur makin memanas menyusul beredarnya foto-foto tak senonoh mirip Azwar Anas beredar di media sosial. Foto yang mirip Bupati Banyuwangi dan juga calon wakil gubernur Jawa Timur pada Pilgub 2018 itu beredar di media WhatsApp.

Pada gambar terlihat seorang pria berparas mirip Azwar Anas tengah memegang paha seorang wanita dengan tangan kanannya.

Pemandangan yang tak layak dikonsumsi khalayak itu, diambil saat keduanya berada di dalam sebuah mobil yang lokasinya tak diketahui. Dalam gambar itu di depan keduanya terdapat sebuah botol anggur berwarna hijau.

Selain gambar bersama seorang wanita, beredar pula foto mirip Azwar Anas mengenakan baju kaus oblong berwarna putih di sebuah kamar hotel. Dalam gambar terlihat orang yang mirip Anas itu sama sekali tidak mengenakan celana dalam. Sementara celana panjang hitam yang diduga miliknya tergeletak di atas sebuah kursi.

Hingga petang ini Tengokberita.com belum mendapatkan klarifikasi dari pihak Azwar Anas soal kebenaran foto-foto itu.

Namun dalam sejumlah media disebutkan sejak mencalonkan diri sebagai wagub dan dipasangkan dengan Saifullah Yusuf, Azwar mengatakan jika dirinya kerap mendapat teror.

Azwar mengatakan, ada upaya pembunuhan karakter terhadap dirinya beberapa hari menjelang masa pendaftaran Pilkada Jatim. Bahkan perlakuan semacam itu sudah sering diterimanya sejak dirnya menjabat Bupati Banyuwangi untuk kedua kalinya.

Belum diketahui apakah gara-gara gambar itu Azwar Anas mengajukan pengunduran diri dari perhelatan Pilgub Jatim 2018 tersebut. (rot)

Bagaimana menurut pembaca?