Home » News » Kasus » Foto Syur “Firza Husein” Asli atau Editan? Ini Analisanya
firza husein, habib rizieq, sex message, makar

Foto Syur “Firza Husein” Asli atau Editan? Ini Analisanya

Jakarta, Tengokberita.com – Televisi yang disita Polda Metro Jaya dari kamar rumah Firza Husein yang terletak di Jl. Makmur No.11, Jakarta Timur memiliki kemiripan dengan televisi yang berada di belakang pose syur “Firza Husein”. Televisi tabung model lama itu, berwarna abu-abu, dengan ukuran sekitar 20 hingga 24 inci.

Kemiripan foto televisi yang disita dengan yang ada di foto memberikan kesan, foto “Firza Husein” adalah foto asli dan bukan hasil editan (Photoshop). Tengokberita.com mengkonfirmasi hal tersebut kepada kuasa hukum Firza Husein, Aziz Yanuar. Aziz pun tak memungkiri kemiripan televisi. “Memang televisinya mirip, bukan sama,” katanya.

(Baca: Televisi Tabung yang Disita Polisi Ini Mirip dengan yang Ada di Belakang Pose ‘Firza Husein’)

Begitupun ketika ditanya tentang apakah latarbelakang kamar Firza Husein yang asli sesuai dengan latarbelakang yang ada di foto, Aziz juga menjawab, “memang agak mirip,“. Namun dia tetap mengatakan bahwa foto itu hasil rekayasa.

Aziz menambahkan, rekayasa itu kemungkinan bisa saja dilakukan oleh orang yang pernah datang melihat situasi kamar Firza Husein. “Ya bisa saja ada yang datang ke kamar Firza, kemudian mencoba merekayasa,” katanya.

Sementara itu Polda Metro Jaya melalui Kabid Humas baru memberikan keterangan sebatas, barang bukti yang disita dari rumah Firza terkait penyidikan kasus pornografi ini adalah barang bukti yang terpampang di dalam foto syur “Firza Husein”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Related Post

Ini Kronologi Jony Tikam Selingkuhannya Gara-gara ‘Mr P’ Nya Diledek Kecil

Foto Syur “Firza Husein” Asli atau Editan? Ini Analisanya

Tengok Berita red tengokberita.com Berita Hari ini: 1 min
0