Home » News » Mancanegara » Gara-gara Intip ‘Mr P’, Lima Perawat Diskros Dari Rumah Sakit

Gara-gara Intip ‘Mr P’, Lima Perawat Diskros Dari Rumah Sakit

Denver, Tengokberita.com– Jangan suka iseng jika sedang bekerja. Jika tidak, anda akan mengalami nasib seperti lima perawat ini. Kelimanya diskors selama tiga minggu gara-gara mengintip ‘Mr P’ dari sebuah kantong mayat. Menurut kelimanya, mereka mengintip karena menganggumi ukuran organ kemaluan jasad pria tersebut.

Kelima perawat itu adalah karyawan di Denver Health Medical Center di Colorado. Perilaku mereka terungkap setelah ada perawat lain yang mendengar salah satu rekannya berkomentar tentang organ kemaluan sejumlah jasad.

Peristiwa ‘Intip mengintip’ ini terjadi antara 31 Maret hingga April tahun ini. Namun rinciannya baru dilaporkan ke kepala rumah sakit pada 8 Mei silam. Pihak rumah sakit lantas melaporkan kejadian itu ke polisi.

Beberapa anggota staf melihat para korban saat tidak berdaya, termasuk ada yang setelah meninggal,” begitu laporan Polisi Denver seperti dilansir Denver7 News.

Pelapor, Manajemen Risiko untuk Kesehatan Denver, membuat laporan wajib,” demikian laporan polisi, yang dikutip Kamis (7/9/2017).

Penyelidikan awal oleh pihak rumah sakit menyebabkan dua perawat diskors. Namun, dalam penyelidikan lanjutan , tiga perawat lainnya ikut dihukum serupa.
Tetapi, pihak kejaksaan memutuskan bahwa tidak cukup bukti untuk menjerat kelima perawat dengan pasal pidana.

Seorang perwira DPD (Denver Police Departement) memang berbicara dengan salah satu jaksa penuntut pada saat itu,” kata Ken Lane, direktur komunikasi untuk Kantor Kejaksaan Denver.

Mereka memutuskan tidak cukup bukti untuk membuktikan bahwa sebuah kejahatan dilakukan, tidak ada tuntutan yang diajukan, dan merujuk masalah ini kembali ke Denver Health (Medical Center) untuk menangani secara internal.”

Karena itulah, para perawat tersebut akhirnya diskors selama tiga minggu sebelum diizinkan kembali bekerja.(rot)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Related Post

Deplu Australia Keluarkan ‘Travel Warning’ Terkait Gunung Agung

Melbourne, Tengokberita.com– Departemen Luar Negeri dan Perdagangan Australia mengeluarkan ‘travel warning’ terhadap warga Australia yang ...

Gara-gara Intip ‘Mr P’, Lima Perawat Diskros Dari Rumah Sakit

Tengok Berita redaksi Berita Hari ini: 1 min
0