Gara-gara Orang Ini MU Tersingkir dari Liga Champions

99

Manchester, Tengokberita.com– Memalukan. Bertindak sebagai tuan rumah Manchester United (MU) justru kalah 1-2 dari Sevilla di Old Trafford, Selasa (13/3/2018) atau Rabu dini hari pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Akibat tim berjuluk Setan Merah ini tersingkir dari Liga Champions.

Pada pertandingan kali ini, pasukan Jose Mourinho itu mendominasi permainan dengan menguasai ball possession hingga 59 poin. Namun pertahanan tim tamu, Sevilla sulit dibongkar. Malah Sevilla mampu mencetak dua gol dalam waktu empat menit melalui Wissam Ben Yedder di menit ke-74 dan 78. Dua gol itu tak bisa dibalas oleh MU. Mereka hanya mampu melesatkan gol balasan lewat Romelu Lukaku pada menit ke-84.

“Saya pikir gol pertama akan selalu penting dalam pertandingan semacam ini, bukan karena hasil leg pertama. Tapi ini dipengaruhi atmosfer pertandingan Liga Champions,” ujar Jose Mourinho, dikutip dari situs resmi klub.

Petaka bagi MU itu datang setelah striker Sevilla, Wissam Ben Yedder masuk ke lapangan pada menit ke 72. Dua menit kemudian dia sudah berhasil membobol gawang David De Gea.

Wissam Ben Yedder menjadi aktor tunggal kemenangan Sevilla atas Manchester United berkat torehan dua golnya. Karena skor 2-1 bertahan hingga laga berakhir

Pelatih MU Jose Mourinho mengatakan bahwa timnya sejak menit pertama sudah bermain agresif. MU menemukan beberapa kesamaan antara laga ini dan awal MU melawan Liverpool.

“Tapi kami tidak bisa mencetak gol dan Sevilla semakin menahan bola. Mereka cukup yakin memiliki bola, menyembunyikan permainan kami dan mengendalikan MU dengan baik,” ujar Mourinho.(rot)

Bagaimana menurut pembaca?