Gaya ‘Kids Zaman Now’ Jokowi Saat Buka IIMS 2018

106

Otomotif, Tengokberita.com-Gaya dan tampilan Presiden Joko Widodo benar-benar menarik perhatian publik. Saat membuka Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di arena JIExpo Kemayoran, Jakarta pada Kamis, 19 April 2018 Jokowi tampil bak ‘Kids Zaman Now’.

Saat berkeliling ke sejumlah stand, mantan Walikota Solo ini berpenampilan bikers gaul dengan memakai jaket berbahan jeans denim biru bergambar peta Indonesia dipadu dengan sepatu sneakers. Gaya seperti ini pernah dilakukan saat touring ke Sukabumi, Jawa Barat menggunakan sepeda motor chopper beberapa waktu lalu. Jokowi pun tak luput mengunjungi stand motor kustom yang memajang motor chopper miliknya dan
anak sulungnya Gibran Rakabumi.

Ajang pameran bertaraf International ini menjadi ajang pameran bagi produsen mobil, agen pemegang merek dan distributor aksesoris yang memperkenalkan produk terbaik mereka, hingga klub-klub otomotif serta komunitas yang memajang mobil-mobil koleksi dan restorasi hasil kreatifitas mereka seperti Gazpoll Racing Team, Volkswagen Indonesia dan lain lain.

 

Tak hanya sebatas soal otomotif, IIMS 2018 juga merambah dunia lifestyle. Pengunjung tidak hanya melihat jajaran mobil dan motor, namun juga beragam fashion dan deretan properti. Hal ini karena Dyandra Promosindo selaku pelaksana juga menggelar Indie Clothing Expo dan REI Mega Expo. Beragam inovasi pun akan diterapkan pada gelaran IIMS 2018 kali ini, salah satunya adalah inovasi tiket baru yang menggunakan sistem NFC (Near Field Communications) atau yang digunakan juga pada cashless payment. Sistem ini terintegrasi dengan semua acara yang digelar di IIMS 2018 seperti test ride dan test drive parade sehingga konsumen yang ingin test drive tak perlu antri karena bisa memilih sendiri hari dan jam sesuai dengan keinginannya.

Sedangkan untuk tiket masuk harian IIMS 2018 dibagi dalam beberapa kategori yaitu:Weekdays (Senen – kamis) seharga Rp. 50.000; Weekends (Jumat- Minggu) seharga Rp. 70.000 dan tiket terusan selama IIMS 2018 berlangsung seharga Rp300.000 (pink/rot)

Bagaimana menurut pembaca?