Home » News » Otomotif » Gazpoll Racing Team Selalu Tampil Menyala
sentul, gazpoll, mobil balap

Gazpoll Racing Team Selalu Tampil Menyala

Bogor, Tengokberita.com – Anda pernah datang ke Sirkuit Sentul? Jika pernah, maka disana akan ditemui markas salah satu tim balap yang cukup disegani di kancah balap nasional. Itulah, Gazpoll Racing Team.

Yang cukup menarik dari tim yang terbentuk sejak 28 Mei 2010 ini adalah tampilan mobilnya yang warnanya cukup menyala, kuning biru.

Mengapa selalu tampil kuning? Menurut Sekjen Gaspoll Ade Hendra, tampilan warna kuning itu bermula dari tampilan mobil pertama dia dan sahabatnya Tomi Hadi, yang kebetulan warna kuning. “Saat itu kita turun pakai mercy kebo warna kuning. Sejak itulah warna itu menjadi ciri khas kita,” ujar Ade Hendra kepada Tengokberita.com, di sirkuit Sentul, Sabtu (25/3/2017).

(Baca: Pesona Mobil Retro Di Ajang ISSOM 2017)

Pembentukan tim balap Gazpoll berawal dari beberapa teman kuliah yang sering nongkrong bareng. Dengan kesamaan hobi serta visi dan misi yang sama, ide pembentukan tim balap Gazpoll akhirnya direalisasikan. Tepatnya pada tanggal 28 Mei 2010, Gazpoll Racing Team resmi terbentuk di Score Cafe Cilandak Town Square Jakarta dengan ketua Tomi Hadi dan Sekjen Ade Hendra.

Awalnya Gazpoll Racing Team hanya punya 4 mobil dan berkompetisi di ajang balap touring di Sirkuit Sentul. Seiring berjalannya waktu, Gazpoll Racing terus menambah anggota pembalapnya yang berisikan profesional muda dari beragam profesi.

Di usianya yang menginjak 7 tahun, kini Gazpoll Racing Team tumbuh menjadi sebuah organisasi otomotif resmi yang terdaftar di IMI serta dikelola oleh manajemen profesional.

(sug)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Related Post

Klub Toyota Soluna Vios Rayakan Hari Jadi Ke-8

Jakarta, Tengokberita.com – Kehadiran aneka merek mobil di Indonesia, menyuburkan aneka klub. Kini, klub mobil ...

Gazpoll Racing Team Selalu Tampil Menyala

Tengok Berita red tengokberita.com Berita Hari ini: 1 min
0