Gazpoll Racing Team Siap Hadapi Musim Balap 2018

112

Jakarta, Tengokberita.com– Meski seri pembuka musim balap ISSOM 2018 baru akan digelar pada tanggal 23-25 Maret 2018 namun Gazpoll Racing Team sudah mulai melakukan berbagai persiapan untuk menghadapi musim balap tahun ini, terutama kesiapan mobil-mobil balapnya yang akan turun dan berlaga dalam kompetisi balap mobil terbesar di Tanah Air tersebut.

“Kami sengaja mempersiapkan segala sesuatunya lebih awal, tujuannya agar tim dapat lebih maksimal demi mempertajam pencapaian tim tahun lalu,” ujar Manager Gazpoll Racing Team, Ervin Maladjong saat dihubungi Tengokberita.com.

Menurut dia, keberhasilan Gazpoll Racing Team selama ini tak lepas dari sentuhan tangan ‘dingin’ pria bernama Michael Andries selaku Chief Mechanic Gazpoll Racing Team. Di tangan pria yang pernah beberapa kali menyabet penghargaan sebagai “The Best Mechanic” itu mesin-mesin mobil balap yang ditunggangi para pebalap Gazpoll Racing Team melaju dengan baik.

Sementara Michael Andries mengatakan bahwa untuk persiapan sebelum memasuki musim balap akan mengecek semua mobil-mobil Gazpoll yang akan turun di seri 1. “Untuk mendapatkan hasil yang maksimal pasti akan kita cek semua, mesin, kaki-kaki, rem dan lain-lain di setting ulang, bahkan ada beberapa yang harus engine overhaul” ujar Andries yang juga pembalap dan akrab disapa Mike.

 

Begitupun dengan Tomi Hadi, Ketua Umum sekaligus pemilik Gazpoll Racing Team mengungkapkan bila sudh tidak sabar menunggu musim balapan tahun 2018 dimulai. Saat ditemui, pria yang dulu gemar trek-trekan di jalan raya saat masih sekolah mengatakan bahwa untuk menjadi tim terbaik dan terbesar dibutuhkan kerjasama tim.

 

Tanpa dukungan dan kerjasama yang baik dari para pembalap, mekanik serta crew yang berdedikasi dan profesional, tidak mungkin kami memiliki yang terbaik di GAZPOLL Racing Team,” kata Tomi yang menjadikan arena balap sebagai having fun dan bersilaturahmi untuk menambah pertemanan.(pink/rot)

Bagaimana menurut pembaca?