Home » News » Kasus » Habib Rizieq: Stop Segala Jenis Penistaan Agama
habib rizieq, fpi, pemerintah

Habib Rizieq: Stop Segala Jenis Penistaan Agama

Jakarta, Tengokberita.com – Segala kegaduhan yang terus terjadi di Indonesia, termasuk kasus beredarnya video film pendek ‘Kau Adalah Aku yang Lain’ (KAAL) yang diunggah akun medsos @divisihumas Polri, membuat Habib Muhammad Rizieq Syihab angkat bicara.
 
Lewat laman resminya di facebook dengan akun markazsyariahmegamendung, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) itu membuat pernyataan resmi pada 7 Syawal 1438 H atau Sabtu (1/7/2017). Pernyataan resmi itu disampaikan Habib Rizieq dalam bentuk video berjudul REKONSILIASI ATAU REVOLUSI berdurasi 12 menit 05 detik.
 
Ada beberapa poin yang disampaikan Habib Riqiez dari tempatnya bermukim sekarang ini di Arab Saudi sana. Antara lain, Habib Rizieq menyerukan agar segala perdebatan yang terjadi di ruang media sosial (medsos) agar dihentikan karena hanya akan menjadi fitnah yang berpotensi memecah-belah umat.
 
Seruan akan hal ini bahkan sampai tiga kali disampaikan Habib Rizieq.
 
Stop perdebatan via Medsos karena hanya akan jadi FITNAH yang memecah belah umat.
 
Stop perdebatan via Medsos karena hanya akan jadi FITNAH yang memecah belah umat.
 
Sekali lagi saya nyatakan :
 
Stop perdebatan via Medsos karena hanya akan jadi FITNAH yang memecah belah umat.
 
Selain seruan menghentikan perdebatan via medsos, Ketua Dewan Pembina GNPF-MUI ini juga menyerukan agar kriminalisasi terhadap kaum ulama dan aktivis Islam segera dihentikan.
 
Habib Rizieq juga meminta agar KH Muhammad Al-Khatat dan Ust Alfian Tanjung serta semua aktivis 411 dan 212 yang ditahan untuk segera dibebaskan. Plus buku rekening milik GNPF-MUI yang disita dan diblokir Mabes Polri untuk segera dikembalikan.
 
Begitu pula seruannya tentang penistaan agama. “Stop segala jenis penistaan terhadap agama apapun.” (has)
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Related Post

Terima Suap, KPK Jadikan Walikota Cilegon Tersangka

Jakarta, Tengokberita.com-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menetapkan status penyidikan dan menetapkan Walikota Cilegon Tubagus Iman Aryadi ...

Habib Rizieq: Stop Segala Jenis Penistaan Agama

Tengok Berita red tengokberita.com Berita Hari ini: 1 min
0