Harlow Brasserie Tawarkan Kenyamanan di Pusat Bisnis Kuningan Jakarta

108
HARLOW-BRASSERIE

Jakarta, Tengokberita.com – Rutinitas para pekerja dan eksekutif muda yang berkutat dengan pekerjaan membuat jam makan menjadi terasa begitu berharga. Rutinitas selalu bermuara pada kebosanan dan kejenuhan.

Butuh suasana baru agar pikiran selalu fresh. Tak heran apabila kemudian banyak restoran di tengah kota yang membuat konsep sedemikian rupa sehingga para konsumen dapat dengan nyaman melakukan business meeting maupun melakukan pekerjaan di luar kantor dengan bermodalkan laptop, kopi dan berbagai kudapan.

(baca: Yuk Berburu Kuliner di Kelapa Gading)

Itu pula yang menginspirasi sebuah restoran yang berlokasi di tengah-tengah kawasan Kuningan. Harlow Brasserie mencoba membuat sebuah konsep resto yang meleburkan rasa, keragaman budaya, dan musik dalam suasana santai dan juga menyenangkan.

Bermula dari hobi pemilik yang menggemari kuliner dan musik, resto yang berdiri sejak 2015 ini memang terkenal dengan atmosfer yang berbeda, rasanya seperti di Eropa. Interior ruangannya begitu Eropa.

Begitu masuk, gaya arsitektur dan desain interior Skandinavia langsung begitu berasa. Setiap sudut interior begitu dipikirkan. Pun demikian dengan alunan musik yang mengiringi, kental dengan nuansa jazz dan instrumental modern.

Jendela besar yang membingkai Harlow Brasserie juga membuat kita dapat melihat pemandangan Jakarta sehingga cocok untuk mencari inspirasi sambil bekerja.

Karena lokasinya yang strategis dekat dengan Pasar Festival dan gedung-gedung perkantoran, tamu yang berdatangan ke restoran yang dulunya bernama Ratatouille ini tak hanya dari para eksekutif lokal, tetapi juga kalangan ekspatriat.

Harlow Brasserie bukan hanya menyediakan atmosfer yang cozy, tetapi menu yang disajikan juga cukup memanjakan lidah.

Harlow Brasserie memiliki tiga menu andalan, yaitu:
1. Seared Salmon

Seared salmon

Hidangan daging salmon yang dipanggang hingga lembut berpadu dengan kulit salmon yang renyah disajikan dengan saus andalan Hollandaise yang dilengkapi dengan salad zucchini. Untuk para pecinta Salmon, pastikan untuk mencoba hidangan ini!

2. Tong Shank

Tong shank

Apabila menyebutkan nama menu ini, tentu kita akan mendengar kata “tongseng” yang merupakan sajian khas dari Jawa Tengah. Bayangkan dapat menikmati tongseng dengan bentuk yang modern. Tong Shank merupakan sajian tongseng domba dari bagian dengkul (shank) yang dimasak dengan suhu rendah, dilengkapi dengan saus spesial, dari gigitan pertama kita akan dimanjakan dengan saus special kaya kaldu khas Harlow!

3. Three Chocolates

Three chocolates

Siapa tak suka cokelat? Dessert universal yang disukai di seluruh dunia ini juga salah satu elemen dalam menu andalan Harlow Brasserie. Bayangkan dapat menutup hari dengan tiga cokelat berbeda dalam satu hidangan! Lezatnya brownie lembut, cokelat ganache dan chocolate mousse putih di dalam tuille yang renyah, rasanya tak ingin cepat-cepat menghabiskannya.

Minuman yang disediakan juga beragam, mulai dari cheesecake martini, iris espresso martini, red wine sangria maupun white wine sangria.

Untuk para pengunjung yang datang setiap hari Rabu, Harlow menyediakan promo spesial yaitu:
• Lunch + Dessert + Drink seharga Rp 100k (Nett)
• Buy 1 Get 1 free Pizza seharga Rp 180k++ dari jam 5PM-9PM,
• Free Flow Draft Beer seharga Rp 238k++

Business Timings:
MON 06:00 AM – 00:00 AM
TUE 06:00 AM – 00:00 AM
WED 06:00 AM – 00:00 AM
THU 06:00 AM – 00:00 AM
FRI 06:00 AM – 00:00 AM
SAT 06:00 AM – 02:00 AM
SUN 06:00 AM – 02:00 AM

Yuk, langsung saja berkunjung ke Harlow Brasserie di The H Building, M Floor, Jl HR Rasuna Said Kav 20, Jakarta Selatan, telepon 021-52900351. Tunggu apa lagi! (may)

 

Bagaimana menurut pembaca?