Home » News » Kasus » Indra Pilliang Sempat Pamer Kedekatan Dengan Presiden Jokowi

Indra Pilliang Sempat Pamer Kedekatan Dengan Presiden Jokowi

Jakarta, Tengokberita.com-Anggota Dewan Pakar DPP Partai Golkar Indra J Piliang, yang diciduk karena narkoba, dikenal aktif di media sosial Twitter. Bahkan, beberapa hari sebelum ditangkap pada Rabu (13/9/2017) dia masih sempat mengunggah kedekatannya dengan Presiden Joko Widodo.

“Kayak aku ndak pernah rapat dg @jokowi aja pas Pilpres 2014. Pasang2 badan itu pas lg berjuang, diburu-buru warga. Bukan pas dah jd. #ApeLho” tulis Indra dalam twitternya.

Cuitannya ini dibalas oleh pengikutnya. Misalnya akun @umihanif2 menulis “Justru pas udah jadi ujiannya.. apakah loyal apa khianat Krn nggk dpt jatah 😋”

Selanjutnya “Hidup memang kadang di atas kadang di bawah. Tapi kalau ke bawahnya karena narkoba ya cepek deh,” kata akun @wito_karyono.
Selanjutnya, akun@Nokia7200 mempertanyakan rapatnya yang bergeser ke sel tahanan. “Ko rapat nya di sel aja skrg bro. Memang enak nian sabu2 itu ya bro? Bahahahaaaa….Lanjutkan!
Seperti diketahui, Indra Jaya Piliang bersama dua rekannya diciduk aparat Direktorat Reserse Narkotika Polda Metro Jaya di sebuah tempat karaoke di Taman Sari, Jakarta Barat pada Rabu (13/9/2017). Dari hasil pemeriksaan urine, positif mengandung narkoba. (rot)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Related Post

Ini Kronologi Jony Tikam Selingkuhannya Gara-gara ‘Mr P’ Nya Diledek Kecil

Indra Pilliang Sempat Pamer Kedekatan Dengan Presiden Jokowi

Tengok Berita redaksi Berita Hari ini: 1 min
0