Ini 5 Hal Unik Yang Selalu Muncul Pada Festival DWP

Jakarta, Tengokberita.com– Djakarta Warehouse Project (DWP) selalu menyedot para ‘partigoers’. Festival musik dance terbesar se Asia Tenggara ini memang selalu meriah. Pasalnya DJ-DJ ternama, baik dari dalam Indonesia maupun dari mancanegara turun dalam kegiatan yang kali ini digelar di JIexpo kemayoran ini.

Acara yang berlangsung selama dua hari itu selalu memunculkan keseruan. Namun, dalam setiap kali event DWP, paling tidak ada 5 hal unik yang selalu muncul.

1. Kehilangan sepatu sebelah

Bagi yang ingin ngedance, apalagi pas DJ favourite lagi main, pastikan sepatu dipakai tidak kelonggaran. Jangan lupa diikat kencang. Sebab setiap kali kegiatan DWP para ‘partigoers’ banyak yang kehilangan sepatu karena terlalu asik dan terbawa suasana ketika ngedance. Banyaknya kerumunan orang tentunya tidak memungkinkan mengambil sepatu yang sudah terlepas.

2. HP mati dan terpisah dari teman-teman

Peristiwa HP mati juga sering kejadian, terutama para bule. Karena keasyikan dan juga tidak ada tempat untuk mengisi baterai maka kejadian HP mati sering terjadi. Jika sudah demikian, dia akan kesulitan menghubungi teman-temannya yang juga asyik ngedance. Begitu acara kelar baru sadar kalau terpisah dan kebingungan bagaimana cara mencari teman-temannya.

3 Pakai kacamata hitam padahal gelap

Tidak ada penjelasan kenapa para ‘partigoers’ itu banyak yang menggunakan kacamata hitam. Padahal, suasananya redup, bahkan mungkin gelap. Ya mungkin untuk sekadar bergaya ketika turun ngedance

4 Bawa bendera Slank

Membawa bendera negara mungkin tidak aneh, namun dalam setiap gelaran DWP, banyak peserta yang membawa bendera Slank. Padahal yang tampil adalah DJ-DJ mancanegara. Nggak nyambung kan?

5 Memakai atribut unik.

Memakai bando devil atau gelang led sangat biasa ditemui di berbagai acara musik. Namun hal unik yang sering terjadi dan menambah keceriaan di DWP adalah orang-orang yang memakai costume unik-unik .

Bagaimana seru kan? Jika ingin melihat dan merasakan sensasi keunikan itu saksikan sendiri DWP 17. Malam ini adalah malam terakhir DWP 17. (nez)

Bagaimana menurut pembaca?