Home » News » Otomotif » Ini Cara Pesan Yamaha Aerox 155VVA Via Online
yamaha, abs, aerox, motor

Ini Cara Pesan Yamaha Aerox 155VVA Via Online

Jakarta, Tengokberita.com – Setelah resmi memperkenalkan pertama klali di ajang Indonesia Motorcycle Show 2016 di JCC Jakarta, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mulai membuka pemesanan buat konsumen yang berminat membeli skutik paling anyar Yamaha Aerox 155VVA.

Pemesanan dibuka melalui booking online dengan stok terbatas melalui link situs www.yamahamotoronline.co.id. Penjualan Aerox 155VVA lewat booking online dibuka untuk tiga varian, yaitu Aerox 155VVA, Aerox 155VVA – R Version dan Aerox 155VVA – S Version dengan periode mulai 9 sampai 11 Januari 2017.

Kejutan besar di awal tahun 2017 ini diberikan Yamaha lewat pemesanan online Aerox 155VVA. Dengan jumlah terbatas, tentunya konsumen harus terus memantau link booking online yang sudah kami buatkan. Konsumen yang berhasil mendapatkannya juga punya kebanggaan sendiri karena akan jadi pemilik perdana Aerox 155VVA,” kata M Abidin, GM After Sales Division PT YIMM dalam keterangan tertulisnya, Rabu (4/1/2017).

Lalu bagaimana cara memesannya, M Abidin menjelaskan, caranya tinggal ikuti perintah pada website di link yang ada, dengan sejumlah prosedur. Pilih produk yang diinginkan, isi data diri lengkap, lalu memilih metode pembayaran (tunai atau kredit).

Setelahnya, peminat wajib membayar tanda jadi Rp 1 juta, bisa via kartu kredit, transfer bank, Klikpay, dan sebagainya seperti e-commerce pada umumnya. Pembayaran harus dilunasi dalam tempo 3 jam sebelum pemesanan berstatus expired.

Setelah selesai soal pembayaran, pembeli akan dihubungi oleh diler untuk melakukan pelunasan jika bayar dengan tunai, atau disurvei jika membayar secara kredit. Setelah seluruh persyaratan terpenuhi, motor akan dikirimkan ke rumah konsumen,” katanya.

Secara global, Aerox 155VVA diluncurkan perdana di Sirkuit Sepang Malaysia, akhir Oktober 2016 lalu bersama Valentino Rossi. Skutik sporty ini memang sudah ditunggu-tunggu konsumen sejak diperkenalkan di Indonesia di event Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016.

Skutik ini didukung mesin 155cc generasi baru yang dilengkapi dengan Variable Valve Actuation (VVA) yang diklaim membuat performa tarikan mesin lebih bertenaga. Semua tipe Aerox 155VVA sudah ditanamkan teknologi Blue Core sehingga performa mesin semakin maksimal namun tetap irit bahan bakar.

Ada banyak pilihan untuk Yamaha tipe ini. Tipe Aerox 155VVA – S Version warnanya Matt Blue dan White. Tipe Aerox 155VVA – R Version satu warna yaitu Racing Blue. Tipe Aerox 155VVA warnanya Black, Yellow, Matte Red.

(Baca: New Honda Vario 2017 Tampilkan 3 Kombinasi Warna)

Konsumsi bahan bakar Aerox 155VVA juga diklaim semakin irit karena dilengkapi fitur Stop & Start System (SSS) yang berfungsi untuk mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu pada saat motor sedang berhenti. Hadirnya fitur Smart Motor Generator (SMG) membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan.

Dari sisi desain, kesan sporty Aerox 155VVA ditunjang lampu depan dan belakang LED yang lebih terang dan lebih fokus. Speedometer full digital dengan layar LCD besar 5.8 inch dapat memberikan informasi lebih jelas dengan Multi Information Display (MID). Fiturnya mampu menampilkan VVA indicator, Fuel meter, battery indicator, Odometer, trip meter, average Fuel consumption, real time consumption, digital clock, rpm meter.

Penampilannya semakin gagah dan sporty dengan ban super wide tubeless tire. Aerox 155VVA juga dibekali teknologi Smart Key System, sistem kunci canggih tanpa anak kunci (Keyless).

Fitur ini membuat berkendara semakin praktis dan aman karena disematkan fitur Immobilizer dan Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor.

Aerox 155VVA juga dilengkapi dengan sistem ABS (Anti-lock Brake System). ABS akan membantu pengendara memaksimalkan kontrol pengereman. Sehingga berkendara akan semakin aman.

Khusus Aerox 155VVA – R Version, DNA sport semakin terasa kuat berkat cakram depan model ‘Wave-Type Disc Brake’ ukuran 230mm ditambah suspensi belakang sub-tanks type rear suspension berwarna emas, memberikan pengalaman berkendara yang lebih stabil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Related Post

Klub Toyota Soluna Vios Rayakan Hari Jadi Ke-8

Jakarta, Tengokberita.com – Kehadiran aneka merek mobil di Indonesia, menyuburkan aneka klub. Kini, klub mobil ...

Ini Cara Pesan Yamaha Aerox 155VVA Via Online

Tengok Berita red tengokberita.com Berita Hari ini: 2 min
0