Home » News » Olahraga » Raket » Ini Penyebab Christo Gagal ke Final
christo, tenis, final

Ini Penyebab Christo Gagal ke Final

Jakarta, Tengokberita.com – Petenis andalan tuan rumah, Christopher ‘Christo’ Rungkat (27) keluar sebagai runner-up Indonesia F4 Men’s Future Combiphar Tennis Open 2017. Pada partai final yang berlangsung Minggu (2/4), unggulan ketiga berperingkat tunggal ke-445 dunia itu harus mengakui keunggulan seeded teratas dari Inggris, Brydan Klein. Christo kalah melalui pertarungan rubber set dengan skor 6-4 2-6 6-7(5).

Lawan memang bermain lebih bagus dan mempunyai pengalaman jauh lebih banyak karena pernah berada di peringkat 150-an dunia,” ucap Christo usai laga berdurasi dua jam 24 menit itu.

Bagi Klein yang kini bercokol di peringkat ke-249 dunia itu, gelar di kejuaraan yang berlangsung di lapangan tenis The Sultan Hotel & Residence Jakarta itu merupakan koleksi juara tunggal ke-17 di ajang ITF Men’s Future.

(Baca: Ini Lawan Christo di Babak Semifinal Combiphar Tennis Open 2017)

Dari data pertandingan, Klein berhasil menghunjamkan 17aces alias service yang tak tertepis lawan, unggul jauh dari Christo yang hanya membuat dua. Petenis Inggris kelahiran Australia, 31 Desember 1989 itu hanya melakukan empat double fault sementara Christo malah menorehkan lima kesalahan ganda saat melakukan servis.

Yang penting saya bisa menikmati turnamen ini dan menemukan kembali ritme permainan tunggal sebagai persiapan tampil di Piala Davis, minggu depan,” lanjutnya.

Pekan depan, Christo bakal absen dari turnamen seri kelima karena harus membela tim Indonesia dalam laga relegation play off Piala Davis Grup II Zona Asia/Oseania menghadapi Kuwait di Solo, 7-9 April.Osup

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Related Post

malaysia open super series, bulu tangkis, garuda

Firman Kandas Ditangan Wakil Tiongkok, Ini Penyebabnya

Jakarta, Tengokberita.com – Firman Abdul Kholik belum mampu mengatasi permainan Zhao Junpeng, wakil Tiongkok dalam ...

Ini Penyebab Christo Gagal ke Final

Tengok Berita red tengokberita.com Berita Hari ini: 1 min
0