Home » News » Olahraga » Balap » JSTC Kembali Gebrak Sentul
sentul, jstc, isom, balap,

JSTC Kembali Gebrak Sentul

Bogor, Tengokberita.com – Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISSOM) Seri 2 kembali menggebrak Sirkuit Sentul International, Bogor, mulai hari ini, Jumat (28/4/2017) hingga Minggu (30/4/2017) mendatang. Sukses di seri perdana lalu, balap turing yang mengkhususkan balapan mobil-mobil Jepang yaitu Japan Super Touring Championship ini akan kembali ditampilkan lebih menggigit.

“Seri 2 ini persiapan JSTC lebih matang. Baik dengan adanya penambahan peserta yang daftar maupun persiapan internal JSTC sendiri,” ujar Founder sekaligus Promotor JSTC Ferry Yanto Hongkiriwang, kepada tengokberita.com

Ferry mengharapkan, seri 2 akan lebih seru dan menarik. “Karena pengguna mobil Jepang menjadi mayoritas di Indonesia. Yang hobi balap pun banyak,” tambahnya.

JTSC merupakan kelas baru khusus mobil jepang dari berbagai merek kendaraan dengan batasan perakitan mobil tahun 1986 – 2017 dan terdapat 3 kelas di dalamnya, yaitu : Grup 1 (1A : 1600cc NA dan 1B : 1691 cc – 2000 cc), Grup 2 Force Induction (2A : 1600 cc FI dan 2B : 1691 cc – 2000 cc FI) dan Grup 3 Force Induction ( 2100 cc FI keatas ).

Ferry juga berharap, ke depannya JSTC makin banyak peserta, makin seru balapnya dan muncul bibit bibit pembalap muda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Related Post

Marquez Sementara di Puncak Klasemen Moto GP

Barcelona, Tengokberita.com – Tim pabrikan Honda sementara ini boleh berbesar hati. Mereka melewati paruh musim ...

JSTC Kembali Gebrak Sentul

Tengok Berita red Berita Hari ini: 1 min
0