Juli 2018, Penyanyi ‘Diva’ Celine Dion Akan Gebrak Sentul

87

Jakarta, Tengokberita.com – Di usianya yang tak lagi muda, penyanyi diva dunia Celine Dion, berencana menggelar konser tur musim panasnya di kawasan Asia Pasifik mulai akhir Juni 2018 dengan tajuk konser “Celine Dion Live 2018 Tour”.

Di kawasan Asia Pasifik, Celine yang terkenal dengan lagunya My Heart Will Go On dan menjadi lagu soundtrack film Titanic ini, akan mengunjungi tujuh negara. Salah satunya adalah Indonesia.

Di Indonesia, Celine akan tampil di Sentul International Convention Center pada Sabtu, 7 Juli 2018. Ini merupakan konser pertama Celine Dion di Indonesia, selama lebih dari 30 tahun perjalanan kariernya di jagat tarik suara.

Selama lebih dari tiga dekade itu, penyanyi wanita asal Australia ini telah menjual lebih dari 250 juta keping album di dunia. Celine Dion pernah meraih 5 penghargaan Grammy Awards, 2 penghargaan dari Academy Awards dan 7 penghargaan dari America Music Awards.

Pada tahun 2004 Celine Dion mendapat penghargaan Diamond award di acara World Music Awardsatas presetasinya untuk kategori sebagai penjualan album terlaris penyanyi wanita terbaik sepanjang masa.

Dan pada tahun 2016 Billboard Music Awards menganugrahkan penghargaan ‘The lifetime achievement Icon award’. Karirnya di dunia tarik suara terus menuai sukses di mana Celine Dion menjadi penyanyi tetap di The Colloseum Caesars Palace Las Vegas dan telah tampil lebih dari 1000 kali pertunjukan untuk menghibur lebih dari empat puluh juta penggemarnya.

Tiket konser CELINE DION LIVE 2018 Tour akan mulai di jual serentak mulai tanggal 19 Januari 2018 diwww.Celinedionjkt.com dan www.loket.com. untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi 021 2974 5573. Khusus bagi anggota Team Celine dapat membeli tiket konser lebih awal sebelum penjualan tiket dibuka untuk umum. Konser tur ini di persembahkan oleh AEG Presents. (*/has)

Jadwal Tur Konser CELINE DION LIVE 2018:

26 Juni Tokyo         Tokyo Dome
29 Juni Macao        Cotai Arena at The Venetian Macao
30 Juni Macao        Cotai Arena at The Venetian Macao
3 Juli Singapore     Marina Bay Sands Grand Ballroom
4 Juli Singapore     Marina Bay Sands Grand Ballroom
7 Juli Jakarta         Sentul International Convention Center
11 Juli Taipei         Taipei Arena
13 Juli Taipei         Taipei Arena
19 Juli Manila        Mall of Asia Arena
23 Juli Bangkok     Impact Arena

Bagaimana menurut pembaca?