Kantor ‘Good Friend’ Vero Ahok Mendadak Tutup

115

Jakarta, Tengokberita.com – Perusahan PT Tio Niaga Jaya Lestari, tiba-tiba tutup. Perusahaan yang dimiliki oleh Julianto Tio, lelaki yang diduga sebagai ‘good friend’ dari Veronica Tan ini sudah 2 hari tutup.

Tengokberita.com yang menyambangi kantor yang beralamat di Jalan Bukit Golf Mediterania Pantai Indah Kapuk, Jl. Marina Raya Rukan Cordoba Blok H No. 16, RT.7/RW.2, Kamal Muara, Penjaringan, RT.6/RW.2, Kamal Muara, Penjaringan, Kota Jakarta Utara tak mendapati seorangpun di kantor itu.

Sudah dua hari ini tutup. Hari Senin masih ada penjaga yang bersih-bersih, Hari Selasa dan hari ini tutup” kata salah satu pekerja yang bekerja di sebelah kantor milik Tio kepada Tengokberita.com, Rabu (10/01/2018).

Pekerja itu mengungkapkan bahwa perusahaan milik Tio tidak mempunyai pegawai yang banyak, hanya ada beberapa orang. Ia pun tak tahu kantor itu bergerak dalam bidang apa.

(Baca: Pria ‘Good Friend’ Vero Ahok Susah Dilacak)

Sepengelihatan saya cuma ada 2 orang laki-laki dan 1 orang perempuan yang bekerja disitu, kantornya sepi banget, saya juga nggak tau itu perusahaan apa karena emang jarang ada orang” kata dia.

Saat Tengokberita.com menunjukkan foto Tio, pegawai tersebut mengaku tidak tahu sosok Tio. Ia belum pernah melihat Tio datang ke kantor tersebut.

Seperti diketahui, rumah tangga mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau yang kerap disapa Ahok diambang kehancuran. Ahok yang kini berada di tahanan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, mengajukan gugatan cerai ke pengadilan.

Meski belum ada pernyataan resmi dari pihak Ahok mengenai alasan menggugat cerai istrinya, Veronica Tan, namun ada dugaan gugatan itu dilayangkan karena adanya pihak ketiga. Disebut-sebut pihak ketiga itu adalah Julianto Tio. Belum ada konfirmasi dari Tio karena hingga kini, pria berkacamata itu belum diketahui keberadaanya. (wap)

Bagaimana menurut pembaca?