Karyawan Ludahi Kopi dan Campur Cokelat dengan Kotoran Anjing, Ini Kata Starbucks

92

Brookhaven-AS, Tengokberita.com – Masyarakat di Amerika Serikat, khususnya yang tinggal di Brookhaven, digegerkan oleh kasus pencampuran makanan dan minuman di kedai kopi Starbucks Coffee oleh seorang pegawainya.

Dikabarkan bahwa seorang karyawan Starbucks telah meludahi, mencampurkan kotoran anjing ke dalam segelas cokelat panas, dan mencampurkan darah pada sepotong roti. Makanan dan minuman yang telah diludahi, dicampur darah dan kotoran anjing itu kemudian ia sajikan kepada tamu kedai kopi terkenal tersebut.

Peristiwa ini dikabarkan terjadi di Starbucks Coffee di Brookhaven, Amerika Serikat dan terjadi pada Senin (8/1/2018). Kasus tersebut segera menjadi viral di jejaring media sosial (medsos) di Amerika Serikat.

Santer beredar bahwa pelakunya adalah seorang karyawan Starbucks Coffee Brookhaven berkulit hitam bernama Shanell River. Kabar kian diyakini terjadi tatkala seorang pria berkulit hitam membuat postingan di akun facebook miliknya bahwa ia baru saja meludahi kopi, memasukkan kotoran anjing pada segelas cokelat panas yang dipesan untuk anak, dan mencampurkan darah ke dalam selai dan dioleskan pada sepotong roti.

Pria itu mengaku bernama Shanell River dan bekerja sebagai seorang pramusaji di Starbucks Coffee Brookhaven. Sontak, postingan tersebut segera menyebar dalam waktu singkat dan membuat geger masyarakat di Amerika.

Atas hal ini, pihak Starbucks Coffe tegas mengatakan bahwa tidak ada karyawannya yang bernama Shanell River. Starbucks menyatakan bahwa postingan tersebut dibuat dengan maksud jahat untuk menjatuhkan nama baik Starbucks.

Jurubicara kepolisian Brookhaven Mayor Brandon Gurley mengatakan bahwa pihakya kini tengah melakukan penyelidikan atas kasus tersebut. Polisi belum bisa memastikan, apakah peristiwa sebagaimana postingan di akun facebook tadi benar-benar terjadi atau hanya rumors belaka.

Kepolisian Brookhaven, Amerika, kini tengah menyelidiki seorang pria berkulit hitam dan berjaket yang memasuki Starbucks Coffee Broklyn.

Dari rekaman CCTV di Starbucks Coffee Brookhaven, tampak seorang pria berkulit hitam yang tengah mengenakan jaket, memasuki area Starbucks. Pihaknya kini tengah melakukan penyelidikan dan berupaya keras mengungkap jati diri si pria hitam berjaket yang memasuki Starbucks Coffee Brookhaven pada tanggal 8 Januari 2018 tersebut. (dro/has)

Bagaimana menurut pembaca?