Home » News » Kasus » Kata Sandiaga Uno Soal Asma Dewi Tersangka Ujaran Kebencian

Kata Sandiaga Uno Soal Asma Dewi Tersangka Ujaran Kebencian

Jakarta, Tengokberita.com – Wakil gubernur terpilih DKI Sandiaga Uno pernah foto bareng dengan Asma Dewi, tersangka kasus ujaran kebencian. Terkait itu, wakil Anies Baswedan ini menyatakan prihatin.

Kami prihatin dengan kejadian tersebut,” kata Sandiaga Uno saat diminta tanggapan soal foto dia sama Asma Dewi, Rabu (13/9/2017).

Sejak awal kami selalu menolak menggunakan ujaran kebencian dalam bentuk apapun. Itu sudah menjadi komitmen kami,” imbuh dia.

(Baca: Kenapa Akun Penyebar Kebencian Saracen Belum Diblokir?)

Sebelumnya, Polisi menangkap Asma Dewi karena melakukan ujaran kebencian lewat akun Facebook. Selain itu, Asma Dewi mengunggah foto-foto dia dengan sejumlah tokoh. Foto-foto itu tersebar di media sosial.

Misalnya foto Asma Dewi dan Sandiaga digabungkan dengan logo ‘Roemah Djoang Anies-Sandi’. Selain dengan Sandiaga, Asma Dewi juga mengunggah foto bersama Ketum Gerindra Prabowo Subianto dan Ahmad Dhani.
Partai Gerindra menegaskan Prabowo Subianto tidak mengenal Asma Dewi. Demikian pula.Ahmad Dhani juga mengatakan tidak mengenal perempuan tersebut.(rot)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Related Post

Ini Kronologi Jony Tikam Selingkuhannya Gara-gara ‘Mr P’ Nya Diledek Kecil

Kata Sandiaga Uno Soal Asma Dewi Tersangka Ujaran Kebencian

Tengok Berita red tengokberita.com Berita Hari ini: 1 min
0