Keluarga Frederich Bawa Ini Saat Sambangi KPK

59

Jakarta, Tengokberita.com- Beberapa saat setelah Frederich ditangkap KPK, sejumlah anggota keluarganya terlihat mendatangi lembaga anti rasuah tersebut. Mereka membawa  obat jantung dan baju  untuk mantan pegacara Setya Novanto itu.

“Antar baju dan obat jantung ,” ujar seorang kerabat di gedung KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta, Sabtu (13/1/2018).

Mereka tak bisa menemui Frederich. Akhirnya tiga perempuan, yang salah satunya mengenakan hijab bersama dua pria itu duduk di sofa lobi gedung KPK. Tak lama  kuasa hukum Fredrich, Sapriyanto Reva, menemui mereka.  Terlihat mereka membicarakan sesuatu. Sapriyanto juga memegang sebuah berkas yang diberikan pihak keluarga. “Kita belum bisa ketemu,” ujar Linda Indriana Campbell, istri Frederich.

(baca:Begini Wajah Frederich Saat Ditangkap Satgas KPK)

Sebelumnya, Fredrich Yunadi menampik tudingan telah merekayasa kecelakaan tunggal terdakwa korupsi proyek e-KTP itu pada November silam. Fredrich mengaku, reservasi kamar rumah sakit sudah sesuai rekomendasi surat dokter. Menurut Fredrich semua diagnosis dan rekomendasi untuk tindakan kepada Setya Novanto berasal dari dokter.

KPK menangkap Fredrich Yunadi di kawasan Jakarta Selatan. Penangkapan itu dilakukan KPK karena pada Jumat (12/1/2018) Frederich mangkir dari panggilan KPK. “Kita sudah tunggu selama jam kerja tapi yang bersangkutan tidak datang, kemudian kita bicarakan dan setelah diskusi, diputuskan tim melakukan proses pencarian,” ujar Juru Bicara KPK Febri Diansyah.  (wap/rot)

Bagaimana menurut pembaca?