Home » News » Otomotif » Klub Toyota Soluna Vios Rayakan Hari Jadi Ke-8

Klub Toyota Soluna Vios Rayakan Hari Jadi Ke-8

Jakarta, Tengokberita.com – Kehadiran aneka merek mobil di Indonesia, menyuburkan aneka klub. Kini, klub mobil di Indonesia sungguh tak terhitung jumlahnya.
 
Para pecinta mobil seakan membuat berbagai komunitas dengan kegiatan yang beragam.  Tak terkecuali Toyota Soluna Vios Club (TSVC). Komunitas pecinta tipe kendaraan Toyota Soluna dan Vios yang sudah mencapai 600 anggota tersebut terus mengukuhkan keberadaan mereka di antara klub pencinta mobil.

 
Klub yang sudah mempunyai banyak chapter yang tersebar di seluruh daerah di Indonesia tersebut pun terus mengadakan acara sebagai ajang kumpul anggotanya. Juga berkumpul dengan anggota klub merek yang lain.

Ketika ditanya pada saat acara hari jadi (anniversary) mereka yang ke-8 di Jungleland Sentul, Bogor, Ketua umum TSVC Frendy Muliatua mengatakan, “kemungkinannya kalau Go-International ada silahturahmi dengan klub di Malaysia, mungkin ke depannya kita bisa buka chapter di sana, kami akan koordinasi lagi dengan pihak sana.”
 
Klub tersebut juga mengatakan akan terus melaksanakan kontes modifikasi mobil, kontes audio, dll tiap tahunnya. Menyambut bulan Ramadhan, klub ini juga akan mengadakan bakti sosial dan juga buka puasa bersama dengan anak yatim piatu. (Nvr/May)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Related Post

sentul, gazpoll, mobil balap

Gazpoll Racing Team Selalu Tampil Menyala

Bogor, Tengokberita.com – Anda pernah datang ke Sirkuit Sentul? Jika pernah, maka disana akan ditemui ...

Klub Toyota Soluna Vios Rayakan Hari Jadi Ke-8

Tengok Berita redaksi Berita Hari ini: 1 min
0