Home » News » Olahraga » Bola » Lawan Fiji, Evan Dimas dan Hansamu Tak Disertakan

Lawan Fiji, Evan Dimas dan Hansamu Tak Disertakan

Jakarta, Tengokberita.com –Indonesia akan melakukan ujicoba melawan Fiji. Namun pelatih Luis Milla tak membawa  dua pemain kebanggaan Indonesia,  Evan Dimas dan Hansamu Yama Pranata di laga uji coba tersebut.

Tim senior Indonesia itu akan menjajal kekuatan Fiji di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (2/8/2017) malam WIB. Ada 20 nama yang akan diturunkan dalam laga ujicoba itu.  Namun, tak ada nama Evan dan Hansamu yang sudah sejak Piala AFF 2016 lalu tampil di tim senior.

Menurut pelatih asal Spanyol itu, Evan dan Hansamu bisa ‘mati’ jika tetap dia bawa di laga uji coba. Sebab, baru Rabu hari ini keduanya pulang ke Indonesia setelah bertarung di SEA Games bersama timnas U-22.

Kalau mereka dipanggil, mereka bisa mati. Mereka sudah tujuh bulan bersama kami,” kata Milla kepada awak media.

Sebagian besar pemain di tim senior nanti adalah pemain baru yang belum pernah dilatih Milla. Dalam skuad timnas melawan Fiji,  ada nama  Irfan Bachdim, Stefano Lillipaly, dan Kurnia Meiga.  Ketiganya bermain di laga Indonesia melawan Kamboja.

Dua hari lagi akan ada FIFA Match Day. Seperti yang teman-teman tahu, selama dua bulan terakhir kami fokus latihan untuk timnas Indonesia U-22. Untuk senior, kami ingin memberikan perkenalan terhadap ide kepelatihan saya,” pungkas Milla.(rot)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Related Post

Sore Ini Timnas Indonesia Akan Ladeni Thailand

Jakarta, Tengokberita.com – Tim Nasional Indonesia U-19 akan bertemu Thailand di babak semifinal Piala AFF ...

Lawan Fiji, Evan Dimas dan Hansamu Tak Disertakan

Tengok Berita redaksi Berita Hari ini: 1 min
0