Home » News » Olahraga » Bola » Lawan Vietnam Timnas U-19 Tampilkan Gaya Berbeda

Lawan Vietnam Timnas U-19 Tampilkan Gaya Berbeda

Yangon, Tengokberita.com – Tim Nasional Indonesia U-19 akan menjalani partai ketiga kualifikasi Grup B Piala AFF U-18 2017. Senin (11/9/2017) petang ini akan meladeni timmas Vietnam. Anak asuh Indra Sjafri ini sedang memiliki kepercayaan tinggi menyusul hasil positif dua pertandingan sebelumnya.

Kendati demikian, Garuda Nusantara ini tak boleh lengah saat menghadapi Vietnam. Pasalnya gaya permainan kedua tim hampir berimbang. Vietnam juga mengalahkan Filipina dengan gol yang lumaya banyak yakni lima gol tanpa balas. Pertandingan ini akan menjadi ujian yang sesungguhnya bagi timnas asuhan pelatih Indra Sjafri ini.

Namun, kapten Timnas U-19 Rachmat Irianto optimis bisa meladeni mereka. Melalui unggahan di akun Instagram, Rachmat menegaskan bahwa mereka bisa meraih hasil positif jika memiliki keinginan yang kuat.

Tidak ada yang tidak mungkin, jika kita mempunyai keinginan yang besar untuk melawan dan menang,” tulis Rachmat di akun Instagram-nya.
Sementara Indra Syafri mengaku telah mengamati permainan calon lawannya itu. Indra akan mencoba gaya permainan baru meski tetap mempertahankan identitas permainan Egy Maulana Vikri dan kawan kawan.

Kami pun sudah mempelajari bagaimana Vietnam bermain. Termasuk memperhitungkan siapa saja yang akan kami turunkan lawan Vietnam. Prinsipnya, setiap pertandingan kami akan berikan cara yang berbeda dengan identitas yang sama, dan mungkin dengan pemain yang sedikit berbeda,” ujar Indra.

Indra tak memungkiri bila ada yang harus dibenahi. Sebab masih ada performa timnas yang belum sesuai keinginan pelatih. “Masih ada yang harus dibenahi dalam permainan anak-anak. Kami sudah simulasikan untuk lawan Vietnam,” pungkas dia. (rot)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Related Post

Juara Grup B, Indonesia Hadapi Thailand di Semifinal

Yangon, Tengokberita.com -Timnas Indonesia berhasil melangkah ke babak semifinal usai mengalahkan Timnas Brunei Darussalam 8-0, ...

Lawan Vietnam Timnas U-19 Tampilkan Gaya Berbeda

Tengok Berita redaksi Berita Hari ini: 1 min
0