Home » News » Urban » Lelang Kendaraan Sitaan KPK Diserbu Pengunjung

Lelang Kendaraan Sitaan KPK Diserbu Pengunjung

Jakarta, Tengokberita.com – Antusiasme warga untuk hadir pada acara lelang yang diselenggarakan KPK pada Jumat (22/9/17) cukup tinggi. Ratusan warga memadati Ruangan Cendrawasih Jakarta Convetion Centre (JCC) . Acara ini dibuka oleh Isa Rachmatawarta Selaku Direktur Jendral Kekayaan Negara. Hadir juga Ali Vitali selaku ketua Persatuan Balai Lelang Indonesia (PERBALI), dan Lukman Effendi sebagai Direktur Lelang.

Isa Rachmatawarta menjelaskan lelang ini sebagai salah satu bentuk upaya membentuk opini masyarakat bahwa lelang bisa menjadi wadah bagi masyarakat melakukan jual beli yang cepat dan mendapatkan harga optimal.

Selain menambah anggaran Penerimaan Negara Bukan Pajak, saya berharap dengsn acara lelang hari inj bisa jadi salah satu alat jual beli yang optimal bagi masyarakat,” kata dia.

(Baca: Deretan Mobil Mewah Yang Akan Dilelang KPK Siang Ini)

Barang yang didapat melalui Sitaan KPK dan ex gratifikasi ini akan di lelang selama 2 hari, yaitu Jumat tanggal 22 September 2017 dan Sabtu tanggal 23 September 2017.

Sementara itu, Angga Ramdan selaku ketua keamanan menjelaskan bahwa personilnya akan tetap berusaha untuk mengamankan kegiatan lelang selama 2 hari tersebut.

Saya sudah mengerahkan belasan orang personil untuk mengamankan proses lelang mobil-mobil mewah,” ujar dia. (Wap)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Related Post

medsos, pribumi, anies baswedan

Penjelasan Anies Soal Pidato ‘Pribumi’

Jakarta, Tengokberita.com – Kontroversi Pidato Perdana Gubernur Anies Baswedan soal “Pribumi’ terus berlanjut. Bahkan, perseteruan ...

Lelang Kendaraan Sitaan KPK Diserbu Pengunjung

Tengok Berita red tengokberita.com Berita Hari ini: 1 min
0