Home » News » Olahraga » Bola » Libas Filpina 9-0, Feby Eka Putra Sumbang 3 Gol

Libas Filpina 9-0, Feby Eka Putra Sumbang 3 Gol

Yangon, Tengokberita.com -Timnas Indonesia U-19 tampil gemilang. Anak asuh Indra Sjafri ini berpesta gol 9-0 saat lawan Timnas Filipina dalam laga penyisihan grup B Piala AFF U-18 2017 di Stadion Thuwuna, Yangon, Myanmar, Kamis (7/9/2017) malam.

Kemenangan besar skuad muda ini, tak lepas dari permainan bagus seluruh tim. Salah satunya permaian gemilang Feby Eka Putra.

Feby yang bermain di posisi gelandang tengah ini, sukses menyumbangkan tiga gol untuk kemenangan timnas Indonesia.

Gol pertama Feby dicetak pada menit ke 8 yang juga gol pembuka kemenangan. Tendangan kerasnya tak mampu dibendung kiper Filipina. Kemudian gol kedua dicetak pada menit ke 68 lewat sepakan kaki kanannya.

Gelandang asal Jawa Timur ini kembali memaksa kiper Timnas Filipina, Kamerad untuk memungut bola dari gawangnya di menit ke 87.

Sementaraa enam gol lainnya masing-masing disumbangkan oleh M Iqbal yang juga berposisi sebagai gelandang tengah dua gol, Egy Maulana Vikri dua gol, dan dua gol lainnya dicetak Resky Fandi Witriawan dan M Rafli Mursalim yang masuk sebagai pemain pengganti.

Dengan hasil ini, Timnas Indonesia kokoh di puncak klasmen sementara grup B Piala AFF U-18 2017 dengan koleksi 6 poin dan agregat gol (11-1). Sukses ini membuat langkah ke semifinal kian terbuka lebar bagi Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan. Apalagi, jika timnas berhasil mengalahkan Vietnam dalam laga 11 September 2017 mendatang.

Susunan pemain:

Filipina: Quincy Kammeraad, Lemark Unabia, Ellyhone Rasonable, Vince Eric, Lean Panes, Robert Lawrence, Kier John, Fidel Victor, Mark Francis, Marcel Ivan, Mariano Junior.

Pelatih: Jose Maria

Indonesia: Muhamad Riyandi, Samuel Christianson, Rachmat Irianto (C), Nurhidayat Haris, Rifad Marasabessy, Asnawi Mangkualam, Feby Eka Putra, Syahrian Abimanyu, Egy Maulana Vikri, Muhammad Iqbal, 19-Hanis Saghara.

Pelatih: Indra Sjafri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Related Post

Sore Ini Timnas Indonesia Akan Ladeni Thailand

Jakarta, Tengokberita.com – Tim Nasional Indonesia U-19 akan bertemu Thailand di babak semifinal Piala AFF ...

Libas Filpina 9-0, Feby Eka Putra Sumbang 3 Gol

Tengok Berita redaksi Berita Hari ini: 1 min
0