Majelis Lucu Indonesia Pecahkan Rekor di Mal Kuningan City

Jakarta, Tengokberita.com – Gebrakan Majelis Lucu Indonesia (MLI) yang baru-baru ini sering viral di berbagai media sosial memang terbukti nyata menarik perhatian komunitas pecinta stand-up komedi Indonesia.

Antusiasme ini bisa dilihat sejak diadakan presale tiket yang pertama, hanya dalam waktu 20 menit 150 tiket habis terjual. Akhirnya diputuskan untuk membuka presale kedua dengan tambahan 200 tiket yang habis hanya hitungan jam. Hasilnya? 1000 orang pengunjung membanjiri lantai 3 Aula Kuningan City.

Hal ini diakui oleh pihak MLI cukup mengejutkan sehingga mereka harus berkomunikasi dengan pihak Mall Kuningan City untuk pindah dari panggung sebelumnya ke aula yang lebih besar untuk menampung lebih banyak penonton.

Kehadiran MLI di jagat komedi Indonesia bisa dibilang baru, tetapi dianggap mewakilkan keresahan masyarakat Indonesia yang sudah bosan dengan tipe komedi yang sudah ada. Pengemasan komedi dari MLI yang unik memberikan warna baru dan alternatif lain dalam dunia komedi Indonesia.

Ini luar biasa banget, kami membuka presale sudah sold out dengan total presale 900 orang, padahal tanpa kita kasih tahu lineupnya siapa aja yang akan mengisi acaranya,” ungkap Joshua Suherman dan Coki Pardede Reza sebagai perwakilan dari MLI kepada Tengokberita.com.

Pemenang Nobel Maha Lucu di Kuningan City Mall

Acara dengan tajuk “Kompetisi Maha Lucu” ini melombakan perwakilan stand-up komedian se-Indonesia yang berhasil lulus audisi untuk merebutkan hadiah utama Rp10 juta dengan Nobel Maha Lucu 2017. Dari beberapa kontestan muncul lah Popon dari Komunitas stand-up Jakarta Selatan yang menjadi pemenangnya.

Pastinya senang banget ya mbak, kita memang sudah beberapa kali ikut lomba standup dari Jakarta Selatan, ketika ada lomba ini tentunya terwakilkan, semoga komunitas stand-up dan acara-acara seperti ini dipertahankan, hadiahnya saya mau pakai buat biaya emak naik haji,” ujar Popon bangga. (may)

Bagaimana menurut pembaca?