Home » News » Refleksi » MARIO TEGUH VS ARIO KISWINAR

MARIO TEGUH VS ARIO KISWINAR

Ketika Sebuah Identitas Baru Muncul, Seketika Merusak Identitas yang Sudah Dibangun

OLEH ADINDA THOMAS
Artis Indonesia
SIAPA yang tidak kenal dengan sosok bijak Mario Teguh? Motivator yang sangat diagungi oleh penggemarnya selama bertahun-tahun ini mendadak rusak seketika. Lewat acara televisi yang dipandu oleh Deddy Corbuzier pada 7 September 2016 lalu, kontroversi sang motivator pun menjadi viral.

Ario Kiswinar (30) menggegerkan publik lewat pengakuannya sebagai anak kandung Mario Teguh dari hasil pernikahannya bersama Aryani Soenarto. Dalam acara tersebut Kiswinar membawa serta bukti akta kelahiran.

Sebelumnya, pada tanggal 5 November 2015 Ario Kiswinar dan ibunya (Aryani Soenarto) melaporkan pencemaran nama baik yang dilakukan oleh Mario Teguh kepada mantan istri (Aryani Soenarto).

Dari hasil tes DNA yang dilakukan di kemudian hari, Ario Kiswinar Teguh dinyatakan sebagai anak biologis dari Sis Maryono Teguh (Mario Teguh) dengan pernikahan sebelumnya bersama Aryani Soenarto.

Kasus Mario Teguh vs Arios Kiswinar seketika menjadi viral. Netizen pun menanggapinya secara beragam.

Beragam kasus muncul dan terkesan semakin melebar. Selain tudingan Mario atas perselingkuhan Aryani dengan lelaki lain, kekerasan dalam rumah, soal warisan, dan sebagainya. Kali ini Mario Teguh lebih memilih pasrah menanggapi masalah ini (Adrian Putra).

Mario Teguh yang tidak sering kita jumpai di TV kesayangan kita pun meredup. Netizen kian bertanya-tanya dan menatap sang bapak motivator dengan sebelah mata. Namun ternyata Mario Teguh muncul dengan pembawaan yang semakin bijak (Agus Laksmono).

(Baca: Mario Akui Kiswinar Anaknya)

Semakin kita diam sebetulnya semakin cepat masalah itu selesai. Kan kita tidak boleh memperkeruh keadaan dan apalagi ini masalah keluarga, tidak baik,” ucap Mario Teguh di Polda Metro Jaya, Rabu (2/8/2017) (Altov Johar).

Ario Kiswinar Teguh lahir pada tanggal 29 April 1986. Ario mengajar seni rupa untuk murid TK sampai SMA, dia juga menjadi CEO dari (PEPA). Pepa adalah sebuah wirausaha sosial di bawah komunitas pecinta kertas yang menggunakan sketchbook sebagai media mereka.

Teman saya bilang, ‘bapak lu mana sih, enak banget ngomong di depan TV, tapi ngurus lu susa banget’. Jangan kan elu, gw aja malu,” ungkap Ario kiswinar di Resmob Polda Metro Jaya, Kamis (9/2/2017).

Kemarin kan udah dikasih kesempatan (untuk berdamai). Pokoknya (proses hukum) jalan terus, sekarang udah telat (untuk damai). Kalau ngomong damai mah kemarin,” kata Ario Kiswinar (Dadan eka permana).

Pada tanggal 2 agustus 2017 Ario Kiswinar justru kembali mengungkit laporannya kepada Polda Metro jaya atas kasus pencemaran nama baik ibunda tercintanya yang terkesan menguap. Ario Kiswinar kukuh ingin memenjarakan Mario Teguh.

Beginikah cara kita memandang dan memperlakukan salah satu motivator berpengaruh di Indonesia? Sadar atau tidak, karya-karyanya, telah menjadi motivasi bagi kita.

Masalah rumah tangga Mario Teguh tidak sesukses pendidikan dan karirnya. Namun demikian, kata-kata Mario Teguh masih tetap dinantikan oleh masyarakat Indonesia. Tetaplah memotivasi orang-orang di sekelilingmu, Pak Mario!.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Related Post

pki, nkri

PKI Sebagai Investasi Ketakutan Orba (2-Habis)

OLEH : MIQDAD HUSEIN Sejatinya bukan ketakutan yang belakangan merebak di tengah masyarakat negeri ini. ...

MARIO TEGUH VS ARIO KISWINAR

Tengok Berita red tengokberita.com Berita Hari ini: 2 min
0