Home » News » Olahraga » Raket » Masuk Ke Perempat Final Combiphar Tennis Open, Christo Bakal Dihadang Ini
christo, tenis, atlet

Masuk Ke Perempat Final Combiphar Tennis Open, Christo Bakal Dihadang Ini

Jakarta, Tengokberita.com – Petenis andalan Indonesia, Christopher Rungkat (27) melaju ke babak perempat final Indonesia F4 Men’s Future berlabel Combiphar Tennis Open 2017. Unggulan ketiga berperingkat tunggal ke-445 dunia itu menyudahi perlawanan wakil Jepang, Soichiro Moritani. Christo unggul straight set 6-2 6-3.

Kalau di turnamen level ITF Men’s Future seperti ini, saya masih cukup kompetitif di sektor tunggal,” ucap Christo usai laga berdurasi satu jam lima menit itu di Jakarta, Kamis (30/3/2017)

Selanjutnya, Christo akan terlibat bentrok dengan petenis Australia, Dane Propoggia yang membuat kejutan dengan menumbangkan seeded kelima asal Taipei, Cheng Yu Yu 4-6 7-6(4) 5-2 ret.

Di nomor ganda, Christo juga sukses melangkah ke babak semi final berpasangan dengan Justin Barki (16). Di perempat final yang berlangsung di lapangan tenis The Sultan Hotel & Residence Jakarta, duet unggulan kedua itu menang atas pasangan Swiss, Maxime Guichoud/Jessy Kalambay 7-6(3) 6-3.

(Baca: Tekuk Petenis Inggris, Christo Melaju ke Babak Kedua)

Ini pertandingan yang ketat. Kami berhasil menang karena bermain lebih kompak sebagai pasangan ganda,” kata Justin yang telah memboyong dua gelar juara ganda turnamen Men’s Future bersama Christo.

Pada babak empat besar, Justin/Christo akan menghadapi tantangan unggulan keempat dari Jepang, Soichiro Moritani/Kento Takeuchi yang menang atas Yu Hsiang Chiu/Cheng Yu Yu 6-4 6-4.

Sayangnya Justin harus terhenti di sektor tunggal, kalah dari petenis berpengalaman asal Thailand, Kittiphong Wachiramanowong. Justin takluk dua set langsung dengan skor akhir 4-6 2-6.

(sup)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Related Post

malaysia open super series, bulu tangkis, garuda

Firman Kandas Ditangan Wakil Tiongkok, Ini Penyebabnya

Jakarta, Tengokberita.com – Firman Abdul Kholik belum mampu mengatasi permainan Zhao Junpeng, wakil Tiongkok dalam ...

Masuk Ke Perempat Final Combiphar Tennis Open, Christo Bakal Dihadang Ini

Tengok Berita red tengokberita.com Berita Hari ini: 1 min
0