Home » News » Kasus » Masyarakat Depok Digegerkan ‘Bom’ di Depan ITC
itc, depok, bom

Masyarakat Depok Digegerkan ‘Bom’ di Depan ITC

Depok, Tengokberita.com – Masyarakat dan para pengunjung International Trade Center (ITC) Depok digegerkan dengan penemuan dua tas asing yang digeletakkan begitu saja di pinggir jalan, persis depan ITC Depok, Senin (3/7/2017) siang.
 
Penemuan dua benda mencurigakan itu langsung dilaporkan ke polisi. Dan aparat kepolisian yang tiba di lokasi, langsung mengamankan lokasi. Garis polisi (police line) dibentangkan di sekitar area penemuan dua tas mencurigakan.
 
Tak lama kemudian, petugas Gegana Polri datang. Kedua ta situ pun diamankan. Kedua tas yang diamankan itu adalah tas jinjing dan satu tas gendong (ransel) warna hitam. Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui apa isi kedua tas tersebut.
 
Menurut saksi mata, Adi Putra Tambunan (30), kedua tas tersebut sengaja ditinggalkan di sana oleh dua pria.
 
Yang satu berambut gondrong dengan rambut belakang diikat, memakai jaket hitam, celana jins biru dan tinggi badan sekitar 165 cm. Sedangkan yang satu lagi berambut pendek, mengenakan celana jins biru, kaos hitam dan tinggi badan sekitar 165 cm,” kata Adi di lokasi kejadian, Senin (3/7/2017).
 
Peristiwa tersebut membuat situasi di lokasi penemuan dua tas mencurigakan macet total. Pihak kepolisian menutup satu ruas jalan di depan ITC, dari arah Depok menuju Margonda saat Tim Gegana Polri melakukan penyelidikan di lokasi.
 
Masyarakat yang hendak menuju Margonda, terpaksa memutar arah. (has/nes)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Related Post

Terima Suap, KPK Jadikan Walikota Cilegon Tersangka

Jakarta, Tengokberita.com-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menetapkan status penyidikan dan menetapkan Walikota Cilegon Tubagus Iman Aryadi ...

Masyarakat Depok Digegerkan ‘Bom’ di Depan ITC

Tengok Berita red tengokberita.com Berita Hari ini: 1 min
0