Meriahkan Pergantian Tahun, Band Melayu Seroja Accoustic Akan Gebrak Bundaran HI

73
Band Melayu Seroja Accoustic pimpinan Tom Salmin (kedua dari kiri) akan tampil memeriahkan acara malam pergantian tahun di panggung utama Bundaran HI nanti malam. (Foto: Istimewa)

Jakarta, Tengokberita.com – Tahun baru 2018 tinggal berbilang jam. Sudah ada rencana ke mana akan menghabiskan malam tahun baru?

Bagi warga Jakarta, khususnya para penggemar musik melayu, tak ada salahnya jika mampir di bundaran Hotel Indonesia (HI). Di sana nanti malam akan tampil Seroja Accoustic, band Melayu yang kini tengah naik daun.

Band musik Melayu yang dimotori Tom Salmin ini akan membawakan sejumlah lagu melayu dan siap menggebrak panggung utama Bundaran HI di acara malam pergantian tahun. Kepastian kehadiran Band Melayu Seroja Accoustic ini sudah dikonfirmasi pihak panitia kepada Tom Salmin.

(baca: Deretan Artis Terkenal Menghiasi Perhelatan 7th Jakarta Melayu Festival)

Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan direncanakan akan hadir di Bundaran HI untuk menyapa dan bergembira bersama warga Jakarta dalam rangka merayakan malam pergantian tahun.

Kehadiran musik Melayu dalam acara malam pergantian tahun memang terbilang langka, kalau boleh dibilang baru di masa Gubernur Anies terjadi. Mantan Menteri Pendidikan ini memang penggemar berat musik Melayu.

Dikonfirmasi tampilnya musik Melayu dalam momen besar pergantian tahun di Jakarta ini, Geisz Chalifah selaku promotor Jakarta Melayu Festival (JMF) mengapresiasinya.

Geisz Chalifah (baju putih) bersama Band Melayu Seroja Accoustic. (Foto: Istimewa)

Kita apresiasi Pemrov DKI dalam hal ini Dinas Pariwisata yang telah memberikan ruang untuk musik Melayu tampil di acara malam tahun baru. Semoga musik Melayu semakin berjaya di negeri sendiri,” kata Geisz Chalifah. (has)

Bagaimana menurut pembaca?