Misteri Kematian Pendiri Matahari Department Store

125

Bogor, Tengokberita.com– Pendiri Matahari Departmen Store, Hari Darmawan (77) ditemukan tewas di Sungai Ciliwung di sekitar Hankam, Cisarua, pada Sabtu (10/3/2018). Belum diketahui secara pasti penyebab tewasnya Hari Darmawan tersebut.

“Tim SAR dan relawan berhasil menemukan korban pengusaha Matahari Group di sungai Ciliwung, di sekitar Hankam, Cisarua pada 10/3/2018 pukul 06.30 wib. Selanjutnya korban dibawa ke rumah sakit. Terima kasih atas kerja kerasnya Tim SAR dan relawan yang terus melayani masyarakat,” tulis Kapusdatin Humas BNPB Sutopo Purwo Nugroho lewat akun twitternya.

Informasi yang beredar menyebutkan Hari Darmawan terakhir berada di vila miiliknya di Hankam, Cisarua, Bogor dan menghilang pada Jumat malam (9/3/2018) sekira pukul 21.30 WIB.

Esoknya warga sekitar yang melakukan pencarian menemukan Hari dalam kondisi meninggal dunia dekat Hotel Lokawiratama, Cisarua.

Hingga kini belum diketahui penyebab kematian pemilik Taman Wisata Matahari tersebut. Namun ada yang menyebutkan bila hari terjatuh ke Sungai Ciliwung dan terbawa arus.(rot)

Bagaimana menurut pembaca?