Netizen Heboh Via Vallen Ditunjuk Jadi Jurkam Gus Ipul-Puti

 

Surabaya, Tengokberita.com – Siapa yang tak kenal ratu koplo Via Vallen. Artis yang sedang menanjak namanya ini secara resmi ditunjuk sebagai juru kampanye pasangan calon gubernur Jawa Timur 2018-2013, Saifullah Yusuf-Puti Guntur Soekarno. Tak ayal sejumlah netizen heboh dengan penunjukan tersebut.

“Hehehe. ….. Geje menandakan jatim banyak yg seneng geal geol drpd mikir,” tulis akun @Saridee2.

Sedangkan akun @ayisfahmana menuliskan “Jatim gudangnya dangdut koplo….ha’e ha’e ha’e ha’e,”

“Selama Hiburan utk Warga masih Wajar dan dlm Koridor Kesantunan dan Kesopanan…Yang Ngeres? Kotor itu Kontrol Hati & Otak masing-masing,” ujar akun @777_Stealth.

(Baca: Azwar Anas Mundur, Risma: Saya Berharap Pak Anas Kuat)

Penunjukan Via Vallen sebagai juru kampanye bagi pasangan Saifullah Yusuf-Puti Soekarno itu sebagai upaya untuk menggaet para pemilih muda yang jadi fans beratnya Via Vallen yang jumlahnya puluhan juta orang tersebut.

Sebuah lagu berjudul ‘Kabeh Sedulur Kabeh Makmur’ dibuat khusus dan siap berkumandang di tiap kegiatan kampanye untuk memenangkan paslon tersebut di Pilgub Jawa Timur.

Namun, Via Vallen kepada sejumlah awak media mengatakan bahwa dua tidak terlibat langsung dalam politik praktis. Dia mengaku memenuhi permintaan menyanyikan lagu itu untuk menghibur masyarakat Jawa Timur.(rot)

Bagaimana menurut pembaca?