Home » News » Gaya Hidup » Ngabuburit ke PRJ Yuk….
PRJ, JFK, ngabuburit

Ngabuburit ke PRJ Yuk….

Jakarta, tengokberita.com – Sepertinya puasa tidak menjadi penghalang bagi Anda yang ingin berkunjung di Pekan Raya Jakarta (PRJ) di Kemayoran, Jakarta Pusat. Event yang dibuka pada pukul 15.30 ini bisa jadi sarana ngabuburit yang lengkap di bulan Ramadhan.

Betapa tidak, panitia Jakarta Fair Kemayoran sangat memperhatikan kebutuhan pengunjung. Dimulai dari adzan maghrib yang dikumandangkan dari panggung utama, pemberian ta’jil gratis di sisi panggung utama setiap harinya, juga adanya fasilitas beribadah di Hall B3-C3 JIExpo Kemayoran yang bisa digunakan untuk sholat maghrib hingga tarawih.

(Baca : Hari Pertama PRJ, Cinthya Jual 200 Bungkus Snack)

Selesai tarawih, pukul 20.30 sudah disiapkan berbagai gelaran acara musik di panggung utama. Mulai dari Ari Lasso, GIGI, Sheila On 7, SLANK, dan masih banyak lagi.

Dikarenakan antusiasme masyarakat yang tinggi tahun lalu di hari lebaran, Ralph Scheunemann, Marketing Director PT Jakarta International Expo mengatakan bahwa Jakarta Fair 2017 tetap buka selama lebaran. (may)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Related Post

yogyakarta, kuliner

3 Street Food yang Wajib Anda Cicipi di Yogyakarta

Yogyakarta, Tengokberita.com –  Yogyakarta menjadi salah satu destinasi liburan, baik wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara.   ...

Ngabuburit ke PRJ Yuk….

Tengok Berita red tengokberita.com Berita Hari ini: 1 min
0