Perang Bintang WAG’S Bakal Warnai El Clasico Real Madrid vs Barcelona

72

Madrid, Tengokberita.com– Laga penuh gengsi bakal berlangsung saat Real Madrid menjamu Barcelona di Santiago Bernabeu pada pekan ke-17 Liga Spanyol, Sabtu (23/12/2017) petang ini . Tak hanya duel skill dan koordinas antara lini kedua kubu. Namun, perang antar WAGs (Wives and girlfriends) akan mewarnai pertandingan tersebut.

Baik Real Madrid maupun Barcelona sama-sama memiliki WAGs andalan.

Berikut WAGs andalan masing-masing tim:

Real Madrid

1. Georgina Rodriguez

Ronaldo pertama kali berjumpa Georgina pada Juni 2016. Ketika itu Georgina sedang berbelanja di salah satu toko terkenal, Gucci.

Tiga bulan berkenalan, Ronaldo mulai berani mengajak Georgina jalan di pusat Kota Madrid. Setelah itu, keduanya sempat tertangkap kamera sedang pacaran di Disney Land Paris. Model paruh waktu itu sudah memiliki satu putri dari hubungannya bersama Ronaldo, yakni Alana Martina yang lahir pada 12 November 2017.

2. Adriana Pozueco

Adriana merupakan salah satu WAG’s baru Madrid di El Clasico kali ini. Adriana adalah kekasih Theo Hernandez, bek kiri asal Perancis yang diboyong Madrid dari Atletico Madrid.

Konon Adriana termasuk salah satu orang yang paling menentang kepindahan bek kiri muda itu ke Los Blancos. Itu tak lepas dari status Adriana sebagai fans setia Atletico yang menjadi rival abadi El Real.

Setelah laporan mengenai kekasihnya yang akan berganti jersey, Adriana pun memposting sejumlah foto yang menunjukkan dirinya adalah seorang pengagum Los Rojiblancos. Selain foto dimana ia mengenaka jersey bertuliskan nama bomber Atletico, Fernando Torres, Adriana juga mengupload foto dirinya saat masih bayi yang mengenakan seragam klub rival El Real itu.

Tak sampai di situ, Adriana Pozueco juga buka-bukaan terkait kebencian dirinya pada Real Madrid. Ia mengatakan ibunya memang telah membesarkannya untuk menjadi anti-Madridista.

3. Sara Salamo

Gelandang Real Madrid, Isco sering jalan bareng dengan aktris cantik asal Spanyol, yakni Sara Salamo. Sebelumnya Isco kedapatan sering memberikan “like” ke setiap unggahan Sara Salamo di media sosial Instagram.

Usai sering kedapatan bermesraan dibeberapa kesempatan bersama aktris berusia 25 tahun itu, akhirnya Isco mengakui kalau sang aktis saat ini resmi menjadi kekasih barunya. Sara yang lahir di Santa Cruz de Tenerife, 20 Januari 1992, berprofesi sebagai aktris.

4. Maria Sanchez

Dani Ceballos kini tak menjomblo lagi. Sebab, gelandang muda Real Madrid itu telah memiliki kekasih. Dia adalah Maria Sanchez Del Moral. Maria merupakan tunangan Dani Ceballos. Maria berstatus sebagai mahasiswi di Universitas Seville.

Ceballos merupakan pemain Real Betis yang dibeli Madrid seharga 16,5 juta euro pada musim 2017-2018. Pada musim ini Ceballos telah mencetak dua gol dalam tiga laga di La Liga musim ini. Dua gol tersebut dicetak mantan pemain Real Betis II saat Los Blancos, julukan Madrid, mengalahkan Deportivo Alaves 2-0 di pekan keenam Liga Spanyol 2017-2018.

Ceballos turut membawa Real Betis II menjadi juara Divisi Segunda 2014-2015.
Kemudian pemain yang memiliki tinggi 176 cm itu mempersembahkan Piala Super Spanyol dan Piala Super Eropa 2017-2018.

 

Barcelona

1. Antonella Roccuzzo

Lionel Messi kuat karena keberadaan wanita cantik bernama Antonella Roccuzzo. Dia tumbuh besar bersama Messi di Rosario hingga kini keduanya telah memiliki dua anak. Pertama kali Messi mengumumkan Antonella sebagai pacarnya terjadi pada 2009 lalu, dan sejak itu sang kekasih tinggal bersamanya di Spanyol.

Istri Lionel Messi ini dikenal tidak senang disorot media. Antonella memilih hidup sederhana sambil mengurus dua putranya, Thiago dan Mateo. Di Barcelona, Antonella sangat dekat dengan istri Luis Suarez, Sofia Balbi.

Tinggal bersama selama kurang lebih delapan tahun dengan dianugerahi dua anak laki-laki, mengisyaratkan Messi dan Antonella akan selalu bersama untuk waktu yang lebih lama.
Mereka memang belum mengumumkan untuk menjalin ikatan secara resmi, lewat pernikahan. Namun tanda-tanda itu mulai tampak dalam beberapa tahun terakhir bahwa hubungan mereka akan maju ke tahap selanjutnya

2. Bea Viana

Viana adalah salah satu WAG’s baru yang dimiliki Barcelona. Viana adalah kekasih penyerang Paco Alcacer. Sayang, Alcacer lebih sering menjadi pemain cadangan Barcelona sejak dibeli dari Valencia. Penyerang serba bisa itu bahkan dikabarkan akan dipinjamkan ke Southampton pada Januari 2018.

 

3. Coral Simanovich

Model kelahiran Israel, Coral Simanovich, semakin lengket dengan gelandang muda Barcelona, Sergi Roberto Carnicer. Coral kini sudah berani bergabung dengan kelompok WAGs (wife and girlfriends) Barcelona untuk mengawal Camp Nou.
Coral Simanovich mendekati kelompok WAGs lewat sahabatnya, Melissa Jimenez, seorang wartawan televisi. Melissa merupakan pacar dari bek Barcelona, Marc Bartra. Lewat Melissa dan Bartra, Coral Simanovich akhirnya berpacaran dengan Sergi Roberto Carnicer, pemain berpaspor Spanyol, mulai Januari 2014.

Bagi Roberto, Coral Simanovich bukan model Israel pertama yang dipacarinya. Sebelumnya, ia juga pernah berpacaran dengan model dari Israel.

Coral Simanovich kini berstatus seorang mahasiswi dengan program studi design, di samping sebagai model. Karena belum fasih berbahasa Spanyol, Coral berkomunikasi dengan Sergi Roberto dalam bahasa Inggris.

Belakangan Coral makin meroket menyusul impresifnya penampilan sang kekasih, Sergi Roberto, bersama Barcelona. Roberto bahkan menjadi bintang ketika Barcelona mengalahkan Madrid 3-2 di Santiago Bernabeu musim lalu.

4. Tiziri Digne

Tiziri adalah istri Lucas Digne, salah satu bek kiri yang dimiliki Barcelona. Tiziri merupakan sarjana komunikasi dan bekerja di perusahaan Perancis, Reservoir Prod. Tiziri menikah dengan Digne pada 27 Desember 2014.

Keduanya menjalin hubungan sejak 16 tahun silam, ketika masih sama-sama duduk di bangku sekolah. Bisa dibilang Tiziri adalah orang terpenting dalam karier Digne. Dia yang selalu memberika dukungan, meski terkadang harus terpisah jauh karena harus menjalani karier masing-masing. (rot)

Bagaimana menurut pembaca?