Home » News » Olahraga » Balap » Pertarungan Junior-Senior Gazpoll di Kelas Mercedes Benz ISSOM 2017
issom, sentul, jstc

Pertarungan Junior-Senior Gazpoll di Kelas Mercedes Benz ISSOM 2017

Jakarta, Tengokberita.com – Semangat tap pandang usia. Itu pula yang ditunjukkan oleh pembalap dari Gazpoll Racing Team, Tomi Hadi saat turun melawan Juniornya, Yoga Prabowo yang sama sama turun dalam kelas Mercedes Benz, pada Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2017 di Sirkuit Sentul, Minggu (26/3/2017).

Memulai start dari nomor 3 dan 4, Yoga dan Tomi terus kejar-kejaran dengan nomor start 1 dan 2 yakni Zaki dan Zulfikar dari MB Land. Bahkan, Tomi Hadi sempat memimpin pada putaran pertama. Tomi yang menggunakan nomor 88 itu melaju melewati Zaki dan juga Zulfikar.

(Baca: Aturan Kelas JSTC Tak Bisa Ditawar-Tawar)

Namun, ketangguhan Yoga yang memang masih belia, mampu merubah poisinya dan memimpin kelas ini sebelum akhirnya finis pertama dengan catatan waktu 19.48.237, dengan waktu terbaik 1.56.977. Sedangkan Tomi Hadi berada di posisi kedua dengan catatan waktu 19.49.461 dan waktu terbaik, 1.56.981.

Sesaat sebelum turun Tomi mengatakan bahwa dalam setiap kali turun, dia menancap mobilnya se kencang-kencangnya. “ Gazpoll aja,” ujar dia.

(sug)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Related Post

Marquez Sementara di Puncak Klasemen Moto GP

Barcelona, Tengokberita.com – Tim pabrikan Honda sementara ini boleh berbesar hati. Mereka melewati paruh musim ...

Pertarungan Junior-Senior Gazpoll di Kelas Mercedes Benz ISSOM 2017

Tengok Berita red tengokberita.com Berita Hari ini: 1 min
0