Home » News » Negara » RDP dengan Komisi III DPR, Ini yang Disiapkan KPK
kpk, pilkada dki

RDP dengan Komisi III DPR, Ini yang Disiapkan KPK

Jakarta, Tengokberita.com – Setelah tak bisa hadir pada Rabu (6/9/2017), para pejabat Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dipastikan menghadiri undangan Komisi III DPR RI hari ini, Senin (11/9/2017).

Saat dikonfirmasi, juru bicara KPK Febri Diansyah membenarkan. “Kami berencana datang hari ini untuk menghormati tugas Komisi III DPR sebagai mitra kerja KPK. Pimpinan tentu akan hadir,” kata Febri di Jakarta, Senin (11/9/2017).

Dikatakan Febri, untuk memenuhi undangan rapat dengar pendapat (RDP) tersebut, KPK antara lain telah menyiapkan materi mengenai pelaksanaan tugas penindakan dan pencegahan, perlindungan saksi dan pelapor, koordinasi dan supervisi, pengelolaan barang sitaan dan rampasan, serta pengelolaan alat bukti.

(Baca: Mantan Plt Ketua KPK: Pansus Angket KPK DPR Gak Jelas)

KPK sebelumnya meminta penjadwalan ulang rapat dengan Komisi III DPR yang sedianya digelar pada Rabu (6/9/2017) karena sebagian pemimpin lembaga sedang bertugas di luar kota.

Komisi III DPR menyatakan memanggil pemimpin KPK pada Rabu (6/9/2017) salah satunya untuk mendalami pernyataan Direktur Penyidikan KPK Brigjen Pol Aris Budiman dalam rapat Pansus Hak Angket KPK. (has)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Related Post

sekolah, guru, rdp

Dewan Prihatin Gaji Guru Honorer Rp 100 ribu

Jakarta, Tengokberita.com – Anggota dewan prihatin terhadap nasib guru honorer. Karena hingga kini masih ada ...

RDP dengan Komisi III DPR, Ini yang Disiapkan KPK

Tengok Berita red tengokberita.com Berita Hari ini: 1 min
0