Home » News » Gaya Hidup » Sssttt… Wapres JK Pernah Health Treatment di Vinski Tower
vinski, jk, treatment

Sssttt… Wapres JK Pernah Health Treatment di Vinski Tower

Jakarta, Tengokberita.com – Victorian, klasik, dan glamour. Begitu kesan yang tertangkap ketika memasuki lobi Vinski Tower yang berlokasi di Jl Raya Ciputat, Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

Walau memiliki kesan mewah, keramahan dari karyawan-karyawan di Vinski Tower membuat tim tengokberita.com merasa nyaman seperti di rumah. Lantai demi lantai pun berdisain serupa, gaya interior victorian seperti hotel-hotel Paris, gaya klasik yang tak akan termakan zaman dan berkelas, sangat unik dengan warna-warna feminim.

Beruntung, kami berkesempatan untuk menyaksikan para pemenang ManHunt 2017, Abdul Qowi Bastian (Juara ManHunt 2017) dan Gogo Afwan (Mister Eco 2017) yang terpilih sebagai Men’s Clinic Ambassador Vinski Tower yang bukan hanya berfokus pada kesehatan dan penampilan Wanita, tetapi juga Pria.

CEO Vinski Tower, dr Natasha Cinta Vinski sangat bersahabat menyambut wartawan dan para pemenang dan mengarahkan para pemenang untuk mendapatkan treatment pertama di Vinski Tower. Dengan sabar dan telaten, Natasha Vinski ikut turun serta dalam treatment yang dilakukan oleh para pemenang.

Dengan sosok tinggi dan semampai, sesekali Natasha melempar canda sehingga suasana mencair. Natasha merupakan generasi ke-4 keturunan dokter dari keluarga Vinski yang berfokus pada ilmu Anti Aging.

Kakek buyut dari dr Natasha Vinski berasal dari Kroatia. Natasha sendiri kuliah di Paris-Sorbonne University dan sangat berpassion sebagai seorang dokter. Hidup di keluarga yang akrab dengan pengetahuan medis, menginspirasi Natasha Vinski mengikuti jejak keluarga besar Vinski sebagai dokter.

Vinski Tower
Vinski Tower diresmikan pada Juli 2016 sebagai pusat perawatan Anti Aging, Stem Cell, dan Plastic Surgery berkelas dunia. Didirikan oleh dr. Deby Vinski, MScAA, PhD yang dijuluki Queen of Anti Aging dan President of World Council for Preventive, Regenerative Anti-Aging Medicine (WOCPM) atau badan akreditasi anti aging dunia.
Klinik yang terdiri dari Women’s Clinic dan Men’s Clinic ini memiliki visi sebagai “Regenerative dan Preventive Medicine” yang artinya meneliti sebuah penyakit sebelum terjadi.

(Baca: Dosen Jurnalistik ‘Jawara ManHunt Indonesia 2017’ Jalani Treatment di Vinski Tower)

Anti Aging sendiri selalu disalahartikan, sebagai salah satu upaya perawatan kecantikan atau tampilan luar saja. Padahal, Anti Aging sendiri meliputi kesehatan dari dalam diri.

Adanya layanan Genetic Testing juga dibutuhkan untuk seseorang agar mengetahui bibit-bibit penyakit yang memungkinkan terjadi pada seseorang, baik dari keturunan atau penyebab lainnya.

Vinski Tower juga dilengkapi dengan ruang bedah plastik berkelas dunia dengan peralatan yang lengkap. Sehingga tak heran, banyak dokter bedah plastik yang bekerjasama dengan Klinik Vinski. Salah satu tokoh terkenal adalah dr Tompi, seorang penyanyi dan dokter bedah plastik yang datang sesuai permintaan pasien.

Ada pula Laboratorium Stem Cell yang meneliti tentang Autis, Diabetes tipe 1 dan 2, penyakit jantung, asam urat sampai dengan stroke. Dengan kata lain, penyakit yang bisa diturunkan seperti diabetes bisa dicek lebih awal sehingga bisa dilakukan tindakan preventif. Vinski Tower memastikan tindakan pencegahan, yang lebih baik dihindari sebelum mengobati.

Sebagai pusat anti aging yang didukung dari 75 negara anggota World Council for Preventive, Regenerative Anti-Aging Medicine WOCPM dan universitas-universitas dalam negeri dan luar negeri, tentunya pasien/client dari Vinski Tower bukan orang sembarangan. Kelengkapan dan kecakapan dokter-dokter di dalamnya yang terbukti dan berprestasi juga membuat nilai tambah dari Vinski Tower.

Pastinya hal ini bersifat privasi ketika kami menanyakan dr Natasha Vinski mengenai siapa saja tokoh terkenal yang telah melakukan perawatan, dokter GP Aesthetic ini tersenyum.

Pastinya banyak, kepala-kepala negara, tentunya privasi ya kita tidak bisa sebutkan kecuali tokoh tersebut menyebutkannya sendiri. Nah, karena sudah disebutkan oleh tokoh tersebut, Bapak Jusuf Kalla adalah salah satu yang pernah melakukan treatment di sini. Tentunya perawatannya lebih kepada Health Treatment untuk menjaga kesehatannya supaya tetap prima dengan clear mind. Sebagai salah satu kepala negara tentunya beliau selalu memperhatikan kesehatan tubuhnya. Beliau juga hadir dalam peresmian Vinski Tower Juli 2016 silam,” Natasha Vinski menambahkan. (may)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Related Post

Ini 3 Hal yang Perlu Kamu Tahu Soal Urutan Instastory

Jakarta, Tengokberita.com – Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi berbasis media sosial yang bernama instagram? Instagram yang ...

Sssttt… Wapres JK Pernah Health Treatment di Vinski Tower

Tengok Berita red tengokberita.com Berita Hari ini: 2 min
0