Home » News » Hiburan » Stuntwoman Harris Meregang Nyawa di Lokasi Syuting Deadpool 2

Stuntwoman Harris Meregang Nyawa di Lokasi Syuting Deadpool 2

Los Angeles, Tengokberita,com – P terjadi saat berlangsung Syuting film Deadpool 2.
Joi “SJ” Harris, perempuan yang berprofesi sebagai stuntwoman ini, meregang nyawa di lokasi syuting film Deadpool 2 tersebut.

Dikutip dari Entertainment Weekly, Selasa (15/8/2017), Wanita campuran Afro Amerika ini tewas Senin kemarin saat sedang melakoni aksi berbahaya dengan motor di Vancouver, Kanada.

Vancouver Sun melaporkan, stuntwoman itu kehilangan kendali atas motornya saat melakukan sebuah adegan. Ia terlihat melompati trotoar dan menabrak jendela kaca. Sebelum adegan ini diambil, korban sempat dua kali berlatih di lokasi syuting.

Disebutkan juga bahwa korban tak memakai helm saat syuting adegan ini. Dalam karakter yang ia perankan juga tidak mengenakannya.

Kabar tragis ini juga dikonfirmasi langsung oleh pemeran Deadpool, Ryan Reynolds, melalui akun Twitter miliknya. “Hari ini, kami secara tragis kehilangan anggota kru kami saat sedang syuting Deadpool,” tulis Ryan Reynolds.

“Kami patah hati, terkejut, dan terpukul…namun tentu saja hal ini tak sebanding dengan kesedihan yang dirasakan keluarga dan orang-orang yang mencintainya. Hatiku bersama keluarga, teman, dan orang-orang yang terdekatnya,” imbuh Ryan Reynolds.

Joi Harris adalah pemeran pengganti bagi Zazie Beetz, aktris yang berperan sebagai seorang mutan bernama Domino. Yang memilukan, adegan ini adalah pekerjaan pertama Harris sebagai seorang pemeran pengganti.

Harris dikenal sebagai seorang pembalap wanita yang menetap di Brooklyn.(rot)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Related Post

Malam Pertama Raisa Bikin Jutaan Netizen Baper

Jakarta, Tengokberita.com-Raisa Andriana atau yang lebih dikenal dengan nama Raisa sudah melangsungkan pernikahan dengan Hamish ...

Stuntwoman Harris Meregang Nyawa di Lokasi Syuting Deadpool 2

Tengok Berita red tengokberita.com Berita Hari ini: 1 min
0