Home » News » Hiburan » Syuting “Wiro Sableng 212” Dimulai Pekan Depan

Syuting “Wiro Sableng 212” Dimulai Pekan Depan

Jakarta, Tengokberita.com – Setelah membuat publik menunggu sekian lama, akhirnya LifeLike Pictures mengumumkan akan memulai proses syuting film ‘Wiro Sableng 212’ pada bulan Agustus ini. Film ini  diharapkan bisa diputar di gedung bioskop tahun depan.

Saat mengumumkan hal ini Rabu (16/8/2017) di Senayan City, Jakarta Selatan, produser Sheila Timothy mengatakan, rencananya syuting film ini akan dimulai pada 21 Agustus 2017 di wilayah Jawa Barat dan Jakarta.

Ia menambahkan, film ini akan digarap secara maksimal. Setidaknya akan ada lebih 200 kru yang terlibat dan menggunakan sekurangnya 350 kostum.

“Film ini pastinya akan ditunggu-tunggu oleh banyak orang,” ujar Sheila.

(Baca : Romantisme Film Nyai Ahmad Dahlan di Mata Tya Subiakto )

Ada sejumlah nama artis papan atas yang terlibat dalam film ‘Wiro Sableng 212’ ini. Tokoh Utama, Wiro Sableng akan diperankan Vino G. Bastian yang juga merupakan anak dari penulis komik ‘Wiro Sableng’ Bastian Tito.

Pemeran utama lainnya adalah monolog Ruth Marini yang dipercaya untuk menjadi Sinto Gendeng. Marsha Timothy akan memerankan tokoh Bidadari Angin Timur. Sedangkan Sherina Munaf akan menjadi Anggini.

Cuping Topan, Habibie, Mardi, dan Asta akan menjadi empat brewok. Marcella Zalianty akan berperan sebagai Permaisuri, dengan Rifnu Wikana sebagai Kalasrengi.

Yusuf Mahardika didapuk sebagai Pangeran. Sedangkan Agniny Haque berperan sebagai Rara Kurni.

Ada juga artis senior, Happy Salma yang memerankan Suci dan Marcell Siahaan sebagai Ranaweleng. Tak hanya itu, ada pula Lukman Sardi sebagai Werku Alit dan Dwi Sasono sebagai Raja Kamandaka. Andi /Rif pun turut bermain sebagai Dewa Tuak.

Cecep Arief Rahman pun didapuk sebagai Bajak Lagus Bagaspati. Ada pula Dian Sidik sebagai Kalingundil dan Yayu Unru sebagai Kakek Segala Tahu.

Yayan Ruhyan yang berperan sebagai koreografer ikut bermain dalam film ini sebagai Mahesa Birawa. Fariz Alfarazi dipercayai untuk memerankan Bujang Gila. (nez/emu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Related Post

Malam Pertama Raisa Bikin Jutaan Netizen Baper

Jakarta, Tengokberita.com-Raisa Andriana atau yang lebih dikenal dengan nama Raisa sudah melangsungkan pernikahan dengan Hamish ...

Syuting “Wiro Sableng 212” Dimulai Pekan Depan

Tengok Berita red Berita Hari ini: 1 min
0