Home » News » Kasus » Tas Diduga Bom Ternyata Berisi Pakaian dan Rengginang
itc, depok, bom, tas

Tas Diduga Bom Ternyata Berisi Pakaian dan Rengginang

Jakarta, Tengokberita.com – Polda Metro Jaya akhirnya membongkar sebuah tas yang membuat gempar warga Depok Jawa Barat, Senin (3/7/1017).

Ternyata tas berisi baju, botol, buku catatan,” tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono kepada wartawan di Jakarta, Senin (3/7/2017).

Argo menjelaskan, hingga kini, tas mencurigakan yang menggegerkan warga Depok belum diketahui identitas pemiliknya. Namun, diduga tas berwarna hitam itu milik pemudik yang baru pulang usai mudik di kampung halaman.

Tidak ada barang yang berbahaya, itu tas kemungkinan milik pemudik,” tutur Argo.

(Baca: Masyarakat Depok Digegerkan ‘Bom’ di Depan ITC)

Masih kata Argo, berbekal dari ponsel yang ada di tas tersebut, polisi akan menelusuri siapa pemiliknya. Namun, bagi yang merasa memiliki tas itu, ia meminta agar segera datang ke Polresta Depok.

Diketahui, sebuah tas yang semula diduga bom itu ditemukan sekitar pukul 08.00 WIB di trotoar di depan ITC Depok. Tas itu ditinggalkan oleh dua orang penumpang angkot 03 jurusan Depok-Sawangan.

Sopir angkot tersebut kemudian melaporkan temuan tas mencurigakan tersebut ke aparat kepolisian. Tim Gegana pun diterjunkan untuk memeriksa tas tersebut. Alhasil, ternyata tas berisi pakaian dan makanan rengginang. (gun)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Related Post

Ini Kronologi Jony Tikam Selingkuhannya Gara-gara ‘Mr P’ Nya Diledek Kecil

Tas Diduga Bom Ternyata Berisi Pakaian dan Rengginang

Tengok Berita red tengokberita.com Berita Hari ini: 1 min
0