Home » News » Negara » TNI: Apa Yang Dibuat Pemerintah Kita Ikuti
tni, jokowi, g30spki

TNI: Apa Yang Dibuat Pemerintah Kita Ikuti

Jakarta, Tengokberita.com- Pemerintah berencana membuat ulang  film G30S. Film itu akan disesuaikan dengan kondisi anak-anak zaman sekarang. Terkait ini Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo mengatakan akan ikut rencana pemerintah. Sebab TNI adalah bagian dari pemerintah

Apa yang dibuat pemerintah ya kita ikuti,” kata Gatot Nurmantyo di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat (22/9/2017).

Menurut Gatot normalnya sebuah film diproduksi dalam jangka satu dua bulan. Tetapi, kata dia, tak asal buat, harus lewat riset mendalam.

Kalau sebulan berarti itu bohong-bohongan itu, ” ujar dia. Kendati demikian,  dia mengingatkan bahwa apapun yang akan dibuat, agama dan ideologi itu tak  mungkin bisa diubah begitu saja.

Seperti diketahui, Presiden Joko Widodov berwacana membuat kembali film peristiwa yang terjadi pada 30 September 1965 dengan menyesuaikan karakter generasi milenial. Presiden berharap  film itu dapat dipahami bagi generasi muda atau generasi milenial.(rot)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Related Post

Pidato ‘Pribumi’ Anies Tuai Kontroversi

Jakarta, Tengokberita.com– Anies Rasyid Baswedan menyampaikan pidato politik perdananya setelah dilantik sebagai Gubernur DKI Jakarta ...

TNI: Apa Yang Dibuat Pemerintah Kita Ikuti

Tengok Berita red tengokberita.com Berita Hari ini: 1 min
0