Vincake, Bisnis Kue Impian Vino dan Marsha Sejak Pacaran

1111

Kuliner,Tengokberita.com- Aktor Vino G Bastian bersama istri tercintanya aktris Marsha Timothy meresmikan bisnis cake pertama mereka, Vincake, di Bandung, Minggu (6/5/2018).

“Ini sudah jadi salah satu angan-angan kita saat masih pacaran,” ujar Vino saat membuka media & blogger gathering dalam Grand Opening Vincake di Bandung.

Menurutnya, ia dan Marsha pernah berangan-angan memiliki kebun binatang kecil, toko action figure, dan toko kue.  Selain itu, secara kebetulan, ia juga terlibat di film bertema kuliner sehingga makin mendorong dirinya bersama Marsha untuk segera mewujudkan impiannya itu.

Pasangan suami istri ini memang suka mencoba berbagai makanan dan wisata kuliner. Mereka juga menjadikan makanan sebagai bentuk apresiasi dari satu ke lainnya. Makanan juga menjadi ekspresi sebuah perayaan atas pencapaian.

“Kami percaya, makanan bisa mendekatkan keluarga, mendekatkan kita semua,” ucap Vino.

Terletak di Jalan Wastukancana No 23 Bandung, Vincake sekaligus hadir sebagai wujud terima kasih dan penghargaan kepada semua pihak yang telah mendukung perjalanan karier Vino dan Marsha.

Berawal dengan semangat memberi yang terbaik kepada keluarga, produk Vincake dibuat dari bahan-bahan berkualitas tinggi dan tanpa bahan pengawet.    Tersedia dua varian produk gold cake dan roll cake, yang masing-masing memiliki tekstur lembut tanpa rasa manis berlebihan.   “Apa yang kita suka, itu lah yang disediakan di Vincake,” ujar Vino.

Produk Gold cake menawarkan tiga rasa dengan sensasi kelezatan berbeda. Gold cake rasa lemon cheese menyajikan gurihnya keju berpadu dengan segarnya parutan kulit lemon, cocok menjadi teman ngopi di sore hari.

Sedangkan gold cake coffee dan gold cake peanut menawarkan rasa kopi dan kacang yang tercium dari aroma, terlihat dari warna, dan meninggalkan jejak pada lidah.
Bagi penggemar keju, roll cake cheese bisa menjadi pilihan tepat dengan potongan keju tebal dan taburan parutan keju yang panjang. “Kami didukung tim profesional yang memastikan bahan-bahan terbaik dan tanpa bahan pengawet sehingga aman dikonsumsi anak-anak sekalipun,” Marsha menambahkan.

Varian gold cake dijual dengan harga Rp65 ribu per kotak, dan roll cake cheese dijual Rp90.000. Diharapkan keduanya bisa menemani masa-masa terbaik dengan keluarga. (#/rot)

Bagaimana menurut pembaca?